nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makin Mesra, Jamie Foxx dan Katie Holmes Kepergok Berdua Lagi

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 25 Agustus 2017 17:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 25 33 1763118 makin-mesra-jamie-foxx-dan-katie-holmes-kepergok-berdua-lagi-NAZhbCJum6.jpg Katie HolmesdanJamie Foxx (Foto: Eonline)

LOS ANGELES - Isu pacaran Jamie Foxx dan Katie Holmes kembali menyeruak. Dalam beberapa tangkapan kamera keduanya kerap kedapatan sedang berdua atau hadir dalam acara yang sama. Namun, tak ada pernyataan kepastian atau bantahan dari keduanya  hingga saat ini.

Pekan ini, aktor tersebut kedapatan tengah berada di The Commons, Calabasas, Kalifornia Selatan. Pada waktu yang bersamaan, Katie dan Suri Cruise putrinya juga sedang berada di lokasi yang sama.

(Baca Juga: Perkuat Isu Pacaran, Katie Holmes & Jamie Foxx Makan Malam Romantis)

(Baca Juga: Katie Holmes Bantah Menikah dengan Jamie Foxx)

Dengan mengenakan kaos berkerah berwarna biru dan wide brimmed hat ia berjalan sambil mengantongi yogurt dari salah satu gerai. Dilansir E! Online, seorang sumber mengatakan  bahwa langkah kaki Jamie berjalan menuju kediaman Katie.

Sumber tersebut juga memberikan bocoran soal suasana kasmaran diantara keduanya. Ia mengatakan bahwa Jamie dan Katie dalam kondisi bahagia saat ini.

"Mereka sangat bahagia. Itu mudah dan mereka yakin saling mencintai," ujar sumber tersebut.

Ini bukan kali pertama soal kabar kedekatan Jamie dan Katie. Sebelumnya, keduanya kepergok tengah melakukan makan malam romantis di New York dan kabar kedekatannya telah tersebar sejak 2013 dengan tanpa kejelasan status di hadapan publik dari mereka.

(Baca Juga: Dikabarkan Selingkuhi Katie Holmes, Jamie Foxx Sewa Disneyland Sebagai Permohonan Maaf?)

(Baca Juga: Katie Holmes Jawab Gosip Menikah dengan Jamie Foxx)

Diketahui setelah lama sendiri sejak bercerai dari Tom Cruise, Katie Holmes belakangan dikabarkan dekat dengan Jamie Foxx. Tak tanggung-tanggung, ibu satu anak itu bahkan dikabarkan diam-diam telah menikah dengan Foxx.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Holmes ditanya perihal kehidupan pribadinya, termasuk rumor pernikahan dengan Foxx. Saat itulah ia membantah jika dirinya sudah kembali membangun rumah tangga.

Menariknya, Holmes hanya membantah kabar pernikahannya dengan Foxx. Ia tak memberikan komentar apapun terkait isu hubungan asmaranya dengan Foxx. Padahal teman dekat keduanya, Claudia Jordan telah mengatakan pada media jika mereka berdua memang pacaran.

Meski tak pernah dikonfirmasi secara resmi, tapi Holmes dan Foxx diyakini memang pacaran. Keduanya sempat dikabarkan putus Oktober lalu karena Holmes mendesak Foxx agar mengumumkan hubungan asmara mereka, tapi kemudian balikan pada November kemarin.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini