Iis Dahlia Punya Kriteria Khusus untuk Pacar Anaknya...Harus Mapan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 24 Agustus 2017 20:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 24 33 1762543 iis-dahlia-punya-kriteria-khusus-untuk-pacar-anaknya-harus-mapan-qBMn0RtwNu.jpg Iis Dahlia dan Anak-anaknya (foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

JAKARTA - Memiliki dua orang anak yang kini tengah beranjak remaja, pedangdut Iis Dahlia tak melarang Salshadilla dan Devano untuk menjalin hubungan spesial dengan seseorang.

Namun, sebagai seorang ibu, Iis juga sudah memberikan batasan-batasan untuk kedua anaknya jika berpacaran. Baginya, Salshadilla dan Devano harus berpacaran sesuai dengan usia mereka masing-masing.

(Baca Juga: FOTO: Vino G Bastian Pose Metal Pakai Baju Deadsquad, Netizen: Ganteng Banget!)

"Sudah gede memang harus pacaran kalau enggak pacaran alemong kan tapi memang enggak apa-apa. Pacaran, dekat temenan sesuai sama umur lah. Karena kita dulu juga merasakan muda. Malah dulu mungkin kita suka-sukaannya lebih early daripada mereka," ungkap Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017).

"Tapi sesuai umur lah kakak Salsha mau 20 sesuai umur 20 tahun, Devano baru 15 tahun sesuai dengan umur 15 tahun. Kalau kamu mas pacaran nge-mall nonton boleh. Mereka sudah tahu lah batasnya," tambahnya.

(Baca Juga: Berdamai dengan Istri, Yama Carlos: 1 Hari Serasa 10 Tahun...Kangen Banget!)

Telah diizinkan memiliki pacar, Iis pun sempat menyuruh anaknya laki-lakinya untuk mencari wanita yang mirip dengannya. Berbeda dari anak perempuannya, Salshadilla diminta mencari kekasih yang tampan dan kaya.

"Sudah gitu kalau aku punya cewek harus mirip sama mama. Kalau pamit sama mama ribet banget," ujar Devano.

"Pokoknya kalau punya pacar itu harus ganteng, kaya," timpal Salshadilla.

(Baca Juga: Punya Pacar Baru, Nassar: Cantik, Baik, Lembut, Ayu, Pokoknya Eugh...)

Mendengar ucapan anaknya, wanita yang memiliki kumis tipis ini menjelaskan kalau anaknya harus mencari pria yang mapan agar bisa membuat putrinya bahagia.

"Oh iya dong maksudnya gini bukan kaya tapi harus mapan. Hidup bahagia itu harus makan kenyang perut kenyang iya dong," tutup Iis.

(Baca Juga: Lihat Foto Mesra Istri dengan Pria Lain, Kris Hatta: Gundah Gulana Banget)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini