Share

Buka Suara, Han Seo Hee Tuduh T.O.P sebagai Pemilik Marijuana

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 23 33 1761476 buka-suara-han-seo-hee-tuduh-t-o-p-sebagai-pemilik-marijuana-nMotWHuAef.jpg Han Seo Hee dan T.O.P BIGBANG (foto: Soompi)

SEOUL – Ada cerita baru dari kasus marijuana yang menyeret nama Han Seo Hee, trainee yang mengonsumsi marijuana bersama T.O.P saat kejadian buka suara dan melimpahkan semua tuduhan kepada member BIGBANG tersebut.

Di awal ceritanya, Han Seo Hee mengakui jika dia memang melakukan kesalahan dengan mengonsumsi marijuana. Tapi, Seo Hee membantah jika dia lah pemilik barang haram tersebut. Sebaliknya, Seo Hee menglaim marijuana itu adalah milik T.O.P.

(Baca Juga: Jaksa Ajukan Banding Atas Kasus Marijuana Han Seo Hee)

“Aku telah mengakui kejahatan yang aku lakukan dan aku benar-benar merenungkannya sekarang. Orang yang pertama menyarankan marijuana itu adalah pihak lainnya (T.O.P),” klaim Seo Hee seperti diwartakan Soompi, Rabu (23/8/2017).

Seo Hee mengatakan dia tak pernah sekali pun memaksa T.O.P untuk mengonsumsi marijuana saat mereka bersama. Rokok elektrik yang jadi barang bukti pun disebut Seo Hee bukanlah miliknya.

“Aku tak pernah dengan paksa menyuruh mengonsumsinya. Rokok elektriknya juga bukan milikku,” jelas Seo Hee.

(Baca Juga: Terungkap Sosok Trainee Wanita yang Ngeganja Bareng T.O.P Bigbang)

Seo Hee tampaknya sudah menduga ia akan disalahkan dalam kasus ini. Melihat status T.O.P yang merupakan salah satu idol senior dan nama besar, Seo Hee sadar dia tak punya peluang untuk bisa lolos dari hukuman dalam kasus marijuana ini.

“Karena aku tak akan kehilangan banyak dan pihak kedua (T.O.P) akan rugi banyak, aku pikir itulah mengapa mereka melemparkan kesalahan padaku. Ada begitu banyak hal yang tak adil,” cerita Seo Hee.

Ia melanjutkan, “Tapi bahkan jika aku menceritakan setiap detil kecilnya, orang-orang yang tak ingin mempercayaiku tak akan percaya padaku. Jadi aku pikir lebih baik menyimpannya dan move on.”

(Baca Juga: Gadis yang Temani T.O.P 'BIGBANG' Pakai Ganja Divonis 4 Tahun Penjara)

Pengakuan sekaligus tuduhan Seo Hee ini jelas memberatkan pihak T.O.P. Tapi, pemilik nama asli Choi Seunghyun tersebut menolak memberikan komentar atas pernyataan Seo Hee dan memilih fokus menjalani putusan hakim.

“T.O.P tidak melakukan banding atas hukumannya dan saat ini melakukan introspeksi diri selagi menunggu keputusan militer (soal wajib militer) untuk membuat keputusan. Kami tak tahu banyak tentang kasus Han Seo Hee dan apa yang dia katakan,” jawab perwakilan T.O.P.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini