Bikin Geger, Chef Juna Diterpa Isu Terciduk Narkoba

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 23 33 1761414 bikin-geger-chef-juna-diterpa-isu-terciduk-narkoba-YubZpFpT80.jpg Chef Juna (Foto: Instagram)

JAKARTA - Publik kembali dihebohkan dengan kasus narkoba yang menjerat nama figur publik. Kali ini nama koki selebriti chef Juna yang terseret.

Rabu (23/8/2017), santer dibicarakan bahwa ia tertangkap akibat narkoba dan berada di Polres Metro Jakarta Selatan. Namun, hal itu langsung ditepis olehnya dengan mengatakan bahwa hal itu tidak benar.

(Baca Juga: Begini kalau Selebriti Chef Indonesia Paling Populer Kumpul Jadi Satu)

(Baca Juga: Chef Juna Masih Enggan Cari Pasangan Hidup)

"Waduh. Kacau juga ya gossip nya," reaksi pertama Chef Juna saat ditanyakan oleh awak media.

Gosip kasus narkoba yang menyeretnya diakui dapat merugikan dan terjadi pencemaran nama baik. Ia mengungkapkan kelegaanya dengan memastikan bahwa hal itu tidak benar.

"Untungnya tidak benar. Tidak (ada) untungnya, bisa-bisa pencemaran nama baik. Ya pastinya (merugikan), tapi kita mau gimana, yang penting kan tidak benar," tambahnya.

Mendengar gosip tersebut, pemilik nama Junior Rorimpandey tersebut mengatakan reaksi keluarganya. Mengingat bahwa ia memiliki keluarga yang santai, baginya mereka ada di pihaknya dengan tak percaya dengan gosip tersebut.

(Baca Juga: Chef Juna Cuek Dibilang Arogan)

"Paling (keluarga) pada ketawa. Mereka kebal gossip. Dan untungnya mereka tau saya luar dalam. Thank God," tandasnya.

Ini bukan kali pertama pria asal Manado ini diserang gosip tak benar. Pria satu ini berkisah bahwa dahulu juga pernah diwartakan kalau dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis tapi langsung ditepis olehnya kembali.

"Sama aja kaya dulu gosip saya gay cukup santer. Dirugikan tapi yang penting tidak bener," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini