Image

Poligami Lewat Telefon dan Mahar Belum Dibayar, Istri Opick Ungkap Rasa Sesal

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017, 05:15 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 08 22 33 1760832 poligami lewat telefon dan mahar belum dibayar istri opick ungkap rasa sesal QW3QwPbr9Z.jpg Opick (Foto: Instagram)

JAKARTA – Rumah tangga dari Opick dan Dian Rositaningrum sudah semakin retak. Opick dikabarkan berpoligami dengan salah satu orang yang dekat dengannya sehingga membuat Dian sangat sedih.

Dian pun lantas mencurahkan isi hatinya di akun Instagram-nya. Meski curhatan panjang ini telah dihapus, beberapa netizen sempat mengabadikan dengan melakukan screenshot terhadap tulisannya.

- Baca Juga: Opick Galang Dana untuk Palestina Lewat Konser

- Baca Juga: Kabar Digugat Cerai Jadi Heboh, Instagram Opick Dibanjiri Komentar

Dari curhatan tersebut, fakta unik justru tertuju pada prosesi pernikahan Opick dengan wanita ketiga di dalam rumah tangganya. Wanita tersebut, menurut Dian, adalah seorang backing vocal yang telah bekerja bersamanya selama tujuh tahun.

“Suami saya menikah dengan backing vocal yang bekerja dengan saya 7 tahun (karena saya yang kirimin uang jobnya ke rekeningnya), makan, berak serta menginap di rumah saya,” ungkapnya pada curhatan itu.

Tak kalah heboh lagi adalah cara pelantun Tombo Ati tersebut menikahi wanita tersebut dengan melalui sambungan telefon dan mahar yang masih belum dibayar atau utang. Lebih mirisnya lagi, Opick dinikahkan oleh seorang Ustadz bernama Debby Nasution, yang notabene adalah salah satu orang dekat di keluargnya.

“Menikah melalui telefon, mahar ngutang, wali nikah memakai wali hakim yang bukan dari turunan mahromnya (info orangtua laki-laki masih hidup) dan janda setelah habis masa iddah hanya selang beberapa hari saja. Dinikahkan dengan ustadz bang Debby Nasution, yang beliau sendiri kenal dengan saya dan tahu anak saya 6 orang dan 20 anak santri penghafal Alquran,” tambahnya.

Dian merasa sangat terpukul dengan kejadian ini. Dalam menutup tulisannya, Dian pun berpesan kepada para ulama yang hendak menikahkan seseorang untuk memastikan apakah orang tersebut memiliki istri yang ditinggalkan atau tidak. ia tidak ingin kisahnya terulang kembali di kemudian hari.

- Baca Juga: Isu Digugat Cerai, Opick: Saya yang Punya Kesalahan

- Baca Juga: Subhanallah, Opick Gelar Misi Kemanusiaan untuk Korban Suriah

“Pesan saya kepada banyak ulama yang menikahkan orang yang akan poligami, pakai lah adab yang baik, konfirmasi dengan keluarganya, kasihani kami kalau mendapatkan madu yang akhlaknya tidak mendukung dalam keluarga poligami, atau istri laki-laki itu yang tidak siap dipoligami,” tutupnya.

http://celebrity.okezone.com/read/2017/03/05/33/1634730/opick-galang-dana-untuk-palestina-lewat-konser

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini