nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Selamat! Anak Pinkan Mambo Lahir saat HUT RI

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 19 Agustus 2017 10:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 19 33 1758803 foto-selamat-anak-pinkan-mambo-lahir-saat-hut-ri-PwO13InvQ0.jpg Pinkan & Keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari penyanyi Pinkan Mambo. Mantan personel Duo Ratu itu baru saja menyambut kehadiran anak ke-4. Pinkan berhasil melahirkan sang buah hati tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia, Kamis 17 Agustus 2017.

Bayi mungil wanita 36 tahun itu diketahui berjenis kelamin laki-laki. Dikatakan bayi Pinkan lahir tepat pukul 6.50 WIB. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Pinkan melalui postingan teranyar di laman Instagram pribadinya.

- Baca Juga: Kacau, Fans Sentuh Bokong dan Payudara Taeyeon saat Tiba di Bandara

- Baca Juga: Memalukan! Sampai di Jakarta, Fans Serbu Taeyeon SNSD hingga Terkulai Lemas

"Shalom Brothers and Sisters! Telah lahir bayi laki-laki kami pada hari ini, Kamis 17-8-2017 pukul 06.50 WIB," ujar Pinkan.

Tidak menunggu lama bagi pelantun lagu Cintaku Dimutilasi itu untuk mengungkap nama si kecil yang bisa dikatakan cukup unik. Dalam keterangannya, bayi dengan berat 2,97 kilogram dan panjang 50 sentimeter itu diberinama King Luke Wantania.

"Bayi laki-laki kami bernama King Luke Wantania," sambungnya.

Ungkapan syukur selalu dipanjatkan oleh Pinkan usai melahirkan bayi Luke. Ditambah kondisi penyanyi beraliran Pop juga RnB itu dan sang buah hati itu dinyatakan dalam keadaan sehat.

"Puji Tuhan Yesus Kristus bayi Luke lahir normal dan sehat sempurna, juga saya Pinkan Mambo sehat sempurna. Tuhan Yesus luar biasa baik dalam hidup kami," tuturnya.

"Terima kasih untuk dukungan doa-doanya dan Tuhan Yesus memberkati kita semua, Amen๐Ÿ˜‡๐Ÿ™," imbuhnya.



Sementara itu, Luke adalah buah hati Pinkan dari pernikahannya bersama Steve Wantania. Sebelumnya, mereka juga dikaruniai seorang putri bernama Queen Chara Wantania yang lahir pada 17 Juni 2015.

- Baca Juga: Susul Kisruh Bandara, Taeyeon Batal Tampil di Countdown Asian Games 2018?

- Baca Juga: Penyambutan Taeyeon SNSD Ricuh, Triawan Munaf Angkat Bicara dan Minta Maaf

Jauh sebelum bersama dengan Steve, Pinkan sudah memiliki anak lebih dulu dari masing-masing suami pertama dan kedua. Keduanya diketahui bernama Muhammad Alfa Reze dan Michelle Ashley Rezya.ย 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini