nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

CHART MUSIC ON DAHSYAT: Raisa x Isyana Turun Takhta, Jaz Puncaki Tangga Lagu

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 18 Agustus 2017 09:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 18 598 1758153 chart-music-on-dahsyat-raisa-x-isyana-turun-tahta-jaz-puncaki-tangga-lagu-ezXicTmwcj.jpg Jaz (Foto: Twitter)

JAKARTA - Semakin populernya lagu-lagu yang lebih baru membuat Raisa dan Isyana Sarasvati harus rela turun langsung dua posisi di tangga lagu Music on Dahsyat Jumat (18/8/2017). Dengan demikian, tangga lagu harian tersebut memiliki raja baru.

Lagu itu adalah lagu yang sudah lama mengekor Raisa dan Isyana, yaitu Kasmaran karya Jaz. Kasmaran kini menduduki posisi puncak, sementara Anganku Anganmu, lagu Raisa dan Isyana tersebut, harus rela turun dua posisi menjadi urutan ke-3.

- Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Mengejutkan, Ibunda Sempat Berharap Young Lex Jadi Gubernur

- Baca Juga: Live Dahsyat: Kocak, Bastian Steel Baper Diledek Raffi & Denny soal Chelsea Islan

Maka, lagu kolaborasi yang memastikan hubungan baik antara kedua penyanyi cantik tersebut harus rela memberikan tahtanya kepada Jaz. Namun, Isyana Sarasvati masih mendominasi tangga lagu karena memiliki dua karya. Karya lainnya adalah Sekali Lagi yang kini menempati posisi paling bawah.

Kendati demikian, lagu itu termasuk new entry dalam tangga lagu, sehingga perkembangan lagu soundtrack film Critical Eleven itu masih menarik untuk diamati. Lagu lain yang menarik untuk diamati adalah Akad karya Payung Teduh, yang masuk tangga lagu berbarengan dengan Sekali Lagi. Akad masih menempati posisi ke-9.

Tentunya, posisi ke-2 jadi kosong. Posisi itu kini diisi oleh lagu yang mengekor Kasmaran, yaitu Cukup Tau karya Rizky Febian. Tentunya, lagu bernuansa syahdu nan ringan tersebut membuat posisi Jaz belum sepenuhnya nyaman. Jika melihat jumlah views di Youtube, video klip Cukup Tau yang sudah diputar sekira 9,7 juta kali tentu jauh lebih banyak ketimbang video klip Kasmaran, yang kini sudah diputar sekira 7,4 juta kali. Terlebih, Kasmaran dirilis lebih dahulu.

- Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Manis dan Iseng, Taktik Denny Cagur Menangkan Lomba Memindahkan Balon

- Baca Juga: "MUSIC ON DAHSYAT" CHART: Raisa x Isyana Masih Tinggi, Tulus dan Dipha Barus Tukar Tempat

Sementara itu, perubahan hanya terjadi di posisi 3 besar. Tidak ada perubahan sama sekali di bagian-bagian bawah tangga lagu tersebut. Untuk lengkapnya, yuk cek 10 besar tangga lagu Music on Dahsyat Jumat (18/8/2017) berikut ini!

1.Kasmaran – Jaz (naik dari 2)

2.Cukup Tau – Rizky Febian (naik dari 3)

3.Anganku Anganmu – Raisa x Isyana Sarasvati (turun dari 1)

4.Bidadari Tak Bersayap – Anji (tetap)

5.All is Good – Dipha Barus ft. Nadin (tetap)

6.Manusia Kuat – Tulus (tetap)

7.Mercusuar – Kunto Aji (tetap)

8.Mager – RAN (tetap)

9.Akad – Payung Teduh (tetap)

10.Sekali lagi – Isyana Sarasvati (tetap)

(edh)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini