Share

Tutup Akun Instagram, Nafa Urbach Diprotes Anak

Revi C. Rantung, Okezone · Jum'at 18 Agustus 2017 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 18 33 1758259 tutup-akun-instgaram-nafa-urbach-diprotes-anak-tM16at7qfV.jpg Nafa Urbach (Foto: Instagram)

JAKARTA – Beredar komentar ‘Loli’ pada media sosial, tampaknya membuat Nafa Urbach khawatir, bahkan diketahui aktris 37 tahun itu menutup akun instagram milik sang anak. Tak hanya itu, dirinya juga menghapus foto-foto anak yang terpampang dalam media sosial miliknya.

- Baca Juga: Takut Pedofil Mengancam, Nafa Urbach Siapkan Bodyguard untuk Anak

- Baca Juga: Anak Jadi Sasaran Pedofil, Nafa Urbach: Jangan Sampai Ketemu Ayahnya

Rupanya, Mikhaela Lee Juwono anak dari Nafa justru sempat protes dan menanyakan hal tersebut pada Nafa. Hal ini dilakukan Nafa semata-mata untuk melindungi anak dari ancaman para pedofil.

“Dia kayak protes aja, ‘mami kenapa instgram aku ditutup sih? Gitu. Terus kayak Mikha enggak boleh bikin youtube lagi’. Enggak boleh, kan tadinya dia suka nyanyi, kalau suka nyanyi, yaudah nyanyi aja di Youtube, tadinya saya berpikir begitu. Jadi saya arahin kamu bisa berkarir di Youtube, terus sekarang gimana dong? Yaudah save aja, saya beliin sd card 62 giga, yaudah dia bikin aja di ipad nya,” tutur Nafa Urbach saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Iya kalo dari tontonannya juga lebih ke kartun-kartun. Jadi enggak masalah,” tambahnya.

Karena kasus ini, Nafa Urbach lebih aktif lagi dalam menyuarakan tentang ancaman pedofil, sampai-sampai ia pun berencana akan membuat campaign edukasi. Tak hanya itu, Nafa pun mengaku bahwa didukung rekan sesama artis lainnya seperti Raffi Ahmad, Ussy Sulistiawaty, dan Kak Rose.

“Rencananya juga kita mau bikin campaign edukasi dan kemaren di telefonin temen artis mereka bilang mereka dukung aku. Ada Raffi Ahmad, ada Ussy, kak Rose juga. Jadi saya seneng sekali karena concern temen-temen artis pada hal ini sangat besar,” katanya.

Selain itu, sadar akan bahaya mengancam sang anak, Nafa Urbach juga diketahui menyiapkan bodyguard. Namun lebih jelasnya Nafa tidak ingin menjelaskan lebih rinci tentang pengamanan khusus tersebut. Yang terpentins dirinya hanya fokus untuk keselamatan Mikha.

- Baca Juga: Nafa Urbach Alami Banyak Kerugian Akibat Incaran Pedofil

- Baca Juga: Setelah Polisi, Nafa Urbach Sambangi KPAI untuk Lindungi Anak dari Pedofil

“"Iya masih (dijaga), enggak tahu sampai kapan. Sekarang kan saya kemana-mana nih, harus meeting jadi buat saya keluar dari rumah. Jadi lebih aman kalo ada yang jagain," tutupnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini