nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persiapan Materi dan Mental, Dua Syarat Zaskia Gotik Menuju Pernikahan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 17 Agustus 2017 19:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 17 33 1757953 persiapan-materi-dan-mental-dua-syarat-zaskia-gotik-menuju-pernikahan-up66UpOQrl.jpg Zaskia Gotik. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menjalin hubungan asmara selama empat tahun ternyata tidak membuat pedangdut Zaskia Gotik ingin buru-buru melepas masa lajang. Padahal kabar rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Arief Fitriansah, sudah senter terdengar sejak tahun lalu.

Setelah sempat senyap, rumor pernikahan Zaskia kembali mencuat pada 7 Juli silam. Namun lagi-lagi, perempuan 27 tahun itu menepis kabar bahagia tersebut. Awalnya, banyak rumor yang beredar terkait alasan Zaskia menunda pernikahannya. Mulai dari tak mengantongi restu dari manajemen artis yang menaunginya hingga ketidakyakinan Zaskia terhadap sang calon suami.

Baca juga:

Peraturan Baru Berkunjung ke Makam Elvis Presley, Penggemar Bakal Dimintai Biaya

Sibuk Syuting di Luar Kota, Aurelie Moeremans Belum Bisa Jenguk Ello

Namun saat ditemui di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Zaskia menegaskan, belum mantap untuk menikah dalam waktu dekat. Pemilik goyang itik itu bertekad untuk memenuhi semua persiapan, baik materi maupun mental, sebelum menikah.

“Makanya Neng belum berani menuju kesana (menikah). Neng masih banyak kekurangan dan ingin berbenah diri terlebih dahulu,” katanya pada Kamis (17/8/2017).

Menariknya, belum lama ini, Zaskia mengundang perhatian publik dengan sejumlah syarat pernikahan. Beberapa di antaranya adalah materi yang cukup demi masa depan bersama suami, anak, dan cucunya kelak.

Baca juga:

Popularitas Menanjak, Lee Hyo-ri dan Suami 'Diteror' Penggemar

HARI MERDEKA: Makna Kemerdekaan, Bastian Steel: Bebas Berekspresi dalam Aturan

Apabila melihat kehidupannya saat ini, Zaskia dapat dikatakan mapan dalam hal materi. Dengan karier yang saat ini berada di puncak, ia mampu membeli rumah dan mulai membangun kerajaan bisnisnya, termasuk usaha kuliner.

Selain mapan, restu dari kedua orangtua dan calon mertua sudah dikantonginya. Selama empat tahun terakhir, ia dan Ryan sudah saling terbuka dan memperkenalkan keluarga masing-masing.

Meski begitu, dia mengaku, belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait rencana pernikahan keduanya. “Saya dan kekasih, beserta keluarga kami, mengenal cukup baik. Kami juga sering jalan bersama. Lebaran kemarin juga jalan bareng, memang kami sudah dekat sekali. Tapi obrolan pernikahan belum,” pungkas pemilik nama asli Surkianih tersebut.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini