nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Syuting di Luar Kota, Aurelie Moeremans Belum Bisa Jenguk Ello

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 17 Agustus 2017 15:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 17 33 1757779 sibuk-syuting-di-luar-kota-aurelie-moeremans-belum-bisa-jenguk-ello-Jk3d70ui0A.jpg Aurelie Moeremans. (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Pekerjaan Aurelie Moeremans terhitung padat di dunia hiburan Tanah Air. Oleh karenanya, wanita kelahiran Belgia 24 tahun lalu itu belum bisa menjenguk sang kekasih yakni Marcello Tahitoe (Ello) yang kini sedang melakukan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur.

Saat ditanya awak media soal kondisi sang kekasih, Aurelie sempat menolak untuk memberikan komentar. Ia tampaknya ingin kasus tentang Ello tidak selalu diungkit oleh publik.

BACA JUGA: Jadi Panitia Acara, Vebby Palwinta Tak Pernah Absen di Perayaan 17 Agustus

"Ah jangan bahas itu ya. Pasti ada," katanya saat dijumpai di Seaworld, Ancol, Jakarta Utara pada Kamis (17/8/2017).

"Belum tahu. Aku lagi sibuk syuting juga," sambungnya.

Sebelumnya, Ello diamankan pihak kepolisian pada 6 Agustus 2017 karena kepemilikan satu paket ganja. Setelah melewati beberapa tahapan, rehabilitasi atasnya pun dikabulkan dan kini sedang dilaksanakan di RSKO Cibubur.

Meskipun diketahui bersalah, namun bagi Aurelie, Ello tetap sosok yang baik sebagai seorang kekasih. Ia bahkan setia untuk terus menunggu pria yang selama dua tahun terakhir menjadi pasangannya itu hingga rehabilitasinya tuntas.

"Baik saja. Dia seorang pacar yang baik. (Aku) sibuk. Aku lagi sibuk syuting di luar kota dan dia kan lagi rehab jadi belum bisa dijenguk," papar Aurelie.

Selanjutnya Aurelie mengaku tetap menjalani kehidupan seperti biasa. Meskipun tak ada lagi Ello di sampingnya yang bisa senantiasa menemani, model sekaligus pemain film itu ia tak merasa ada sesuatu yang berubah.

BACA JUGA: Keren, Aurelie Moreremans Kibarkan Bendera Merah Putih di Dalam Air

Aurelie juga berharap doa yang terbaik untuk sang kekasih. Sebab, melewati kasus narkoba memang bukan menjadi hal yang mudah untuk setiap orang.

"Enggak ada. Santai saja. Pokoknya doain yang terbaik buat dia," pungkasnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini