nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Panitia Acara, Vebby Palwinta Tak Pernah Absen di Perayaan 17 Agustus

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 17 Agustus 2017 13:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 17 33 1757743 jadi-panitia-acara-vebby-palwinta-tak-pernah-absen-di-perayaan-17-agustus-QSzvMbaXTZ.jpg Vebby Palwinta. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rasa cinta Indonesia sudah tertanam di benak Vebby Palwinta sejak kecil. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Ia mengenang momen masa kecil saat masih aktif mengikuti lomba khas perayaan 17 Agustus.

"Ya kalau dulu kan sering pas masih kecil-kecil ambil koin di buah-buah segala macam. Terus habis itu main sarung lompat-lompat kayak gitu. Terus ngelihatin orang main panjat pinang," kisah Vebby.

BACA JUGA: Kenang Jasa Pahlawan, Vebby Palwinta Ajak Kaum Muda Perangi Narkoba

Bagi Vebby, lomba-lomba yang diadakan saat perayaan 17 Agustus selalu menghadirkan warna tersendiri. Keseruan serta kelucuan yang timbul dari kegiatan tersebut menjadi alasannya untuk selalu terlibat setiap tahunnya.

"Mungkin lebih ke seru ya. Lebih ke fun-nya. Kita dapatin sama-sama, bareng lakuin hal yang lucu-lucu. balap karung, kayak nungging segala macam, yang tengkurap gitu buat ambil koin segala macam. Ya paling seruan saja sih," katanya saat ditemui Okezone.

Kini, Vebby Palwinta memang mengaku sudah tidak ambil bagian dalam lomba perayaan 17 Agustus. Kendati demikian, ia juga tidak lantas meninggalkan kebiasaan berpartisipasi di kegiatan perayaan 17 Agustus.

Dengan usia yang sudah lebih dewasa, Vebby kini menunjukkan partisipasinya dalam kegiatan lain. Seperti telah diceritakan sebelumnya, ia selalu berusaha meluangkan waktu untuk membantu persiapan acara perayaan 17 Agustus di kawasan tempat tinggalnya.

BACA JUGA: Upacara Bendera di Istana, Ari Lasso Senang Nyanyi di Depan Presiden

"Paling kalau misal aku lagi enggak sibuk shooting kadang suka bantuin acara-acara di komplek rumah segala macam, terus ya paling pak RT-nya kayak minta tolong nanti mau enggak bantuin prepare segala macam," kata Vebby.

Jika di saat kecil Vebby aktif sebagai peserta lomba, kini pesinetron muda itu memilih untuk ambil peran jadi bagian dalam susunan kepanitiaan acara. "Aku enggak mau jadi MC. Jadi panitia saja yang di belakang-belakang," tutupnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini