nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Silento, Elisakh Hagia Gandeng Zay Hilfiger di What Els

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 13:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 16 205 1757036 setelah-silento-elisakh-hagia-gandeng-zay-hilfiger-di-what-els-MH9fqKeTjj.jpg Elisakh Hagia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sukses dengan kolaborasinya bersama Silento, penyanyi Indonesia Elisakh Hagia kembali berkolaborasi dengan musisi internasional. Kali ini giliran rapper Zay Hilfiger yang diajak oelh Elisakh.

- Baca Juga: Nongkrong Bareng, Rich Chigga Diminta Kolaborasi Bareng Jaden Smith

- Baca Juga: 4 Artis Ini Sering Berinteraksi dengan Netizen di Media Sosial

Tak tanggung-tanggung, Elisakh sendiri yang menciptakan lagu berjudul What Els. Ia mengungkapkan memiliki impian untuk menyatukan dua ciri khas Indonesia dan Amerika di lagu tersebut.

"Saya mengajak teman-teman saya di Asia dan Amerika dalam video klip ini. Saya suka persahabatan dalam keragaman. Semua itu tergambarkan dalam koreografi dance saya dan saya memasukan karya koreografer Indonesia dalam video klip kali ini. Saya juga menyatukan dua pemikiran sutradara indonesia dan amerika." ujar Elisakh Hagia.

Adapun Zay Hilfiger sendiri merupakan rapper asal Amerika yang memiliki banyak fans hampir di seluruh dunia. Salah satu lagu yang familiar dari Zay adalah Juju On That beat yang telah mendapat lebih dari 200 juta viewers di seluruh dunia.

Langkah Elisakh sendiri yang kerap berkolaborasi dengan penyanyi internasional di gadang-gadang akan mengikuti langak rapper seperti Rich Chigga yang kerap 'bergaul' dengan artis internasional.

Elisakh sendiri tidak menampik bila dirinya memiliki impian yang sangat besar pada industri musik.

- Baca Juga: Min 'Miss A' Rilis Koreografi Lagu Dat $tick Milik Rich Chigga

- Baca Juga: Keren, Ini Petikan Wawancara Rich Chigga dengan Pharrell Williams

"Saya ingin mengajak semua orang berpikir bahwa anak anak adalah hal penting. Dan untuk anak-anak, seriuslah membentuk mimpi kamu dari sekarang. Protect your dream! Fokus dan kerja keras," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini