nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Dikerjain Band, Young Lex dan Angela July Kalah Main Games

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 14 Agustus 2017 08:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 14 598 1755388 live-dahsyat-dikerjain-band-young-lex-dan-angela-july-kalah-main-games-DgezdWfWQp.jpg Dahsyat Hari Ini (Foto: Twitter)

JAKARTA - Keseruan panggung Dahsyat RCTI dimenangkan tim Bastian Steel dalam dua permainan yang mereka gelar pada Senin (14/8/2017).

Timnya, yang terdiri dari dirinya, host Felicya Angelista, dan bintang tamu Rendy Pandugo berhasil merebut kembali kemenangan yang hampir hilang di salah satu permainan dari tim Young Lex.

- Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Mengejutkan, Ibunda Sempat Berharap Young Lex Jadi Gubernur

- Baca Juga: Live Dahsyat: Kecantikan Dara 'The Virgin' Bikin Bastian Steel Melongo

Permainan itu adalah permainan pertama yang berjudul “Saposeh?”. Dalam permainan itu, tim Bastian dan tim Young Lex (saat itu beranggotakan dirinya, Angela July, dan host Denny Cagur) diminta menebak pekerjaan seorang wanita yang sudah disiapkan host Raffi Ahmad.

Kedua tim diberikan lima petunjuk oleh orang tersebut, yaitu bahwa pekerjaannya selalu berpindah-pindah, bekerja dengan seragam, bekerja di bidang jasa antar, berinteraksi dengan banyak tombol, dan sering melihat burung. Kontan, tim Bastian sempat hampir menebak dengan benar ketika baru mencapai petunjuk ketiga.

“Pramugari,” ucap Bastian mantap.

Sampai di petunjuk terakhir, jawaban itu diambil oleh Young Lex, dan dipermasalahkan Feli. Namun, rupanya Bastian memilih mengganti tebakannya dengan pekerjaan lain, yang rupanya jadi jawaban yang benar. Wanita cantik bernama Tania itu terungkap sebagai seorang pilot.

Di pertandingan kedua yaitu Tebak Lagu, kemenangan tim Bastian atas tim Young Lex dikarenakan session player Dahsyat mengerjai tim yang kini beranggotakan Young Lex, Angela July, dan Raffi Ahmad. Sebanyak dua lagu dimainkan dan rupanya jawaban tim Bastian (dengan formasi tetap) lah yang selalu benar.Padahal, tim Young Lex sempat menebak lagu dengan benar.

Namun, lagu diganti di bagian tengah. Lagu pertama adalah Selimut Tetangga karya Repvblik yang diganti dengan

Pecinta Wanita karya Irwansyah di bagian awal. Sementara itu, lagu kedua adalah Kamu karya CJR yang diganti sangat jauh, menjadi soundtrack Si Doel Anak Sekolahan.

- Baca Juga: Live Dahsyat: Raffi Ahmad Janjikan Film Rafathar Tampilkan Animasi Robot Terbaik

- Baca Juga: DAHSYAT: Latihan Akro Yoga, Raffi Ahmad Bikin Ngakak Tak Sanggup Menahan Badan Sinyorita

Akhirnya, Young Lex sempat kesal dan menghampiri session player. Sontak Raffi berusaha menghentikan Young Lex, tetapi bukan karena tidak ingin ribut.

“(Raffi), tahan (gue) nih, tahan,” pinta Young Lex sambil membuka jasnya.

“Bukan gimana, tapi lo kalo buka baju, keliatan kerempengnya,” timpal Raffi.

(edh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini