Image

Baru 5 Bulan Menikah, Kezia Karamoy Sudah Melahirkan Anak Pertama

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 19:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 13 33 1755208 baru-5-bulan-menikah-kezia-karamoy-sudah-melahirkan-anak-pertama-HRgEm6vhSF.jpg Kezia Karamoy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar tentang kelahiran anak pertama Kezia Karamoy dan Axcel Narang benar adanya. Saat dikonfirmasi oleh Okezone di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara, pihak Rumah Sakit membenarkan jika Kezia telah melahirkan di sana.

Menurut informasi yang disebutkan, Kezia masuk rumah sakit pada hari Selasa 8 Agustus 2017. Ia meninggalkan rumah sakit empat hari kemudian atau tepatnya pada hari Jumat 11 Agustus.

(Baca Juga: Cherrybelle Sukses Bikin Kezia Karamoy dan Axcel Narang Terharu)

(Baca Juga: Bertema Cinderella, Kezia Karamoy dan Axcel Narang Gelar Resepsi Kedua)

 

"Iya betul pasien atas nama Kezia Narang. Tapi udah pulang tanggal 11 jam 10.14 siang," kata salah satu penjaga pusat informasi, Minggu (13/8/2017).

(Baca Juga: Hamil, Kezia Karamoy Siap untuk Tak Langsing Lagi)

(Baca Juga: Reaksi Kezia Karamoy Akan Menikah dengan Adat Dayak)

Saat ditanya lebih lanjut mengenai jenis kelamin, pihak Rumah Sakit enggan memberikan penjelasan. Mereka hanya menyebutkan bahwa Kezia melahirkan dengan proses normal.

"Kurang tahu laki-laki atau perempuannya. Lahiran normal, masuk tanggal 8 pulang tanggal 11," tambahnya.

Sayangnya, kabar bahagia tentang kelahiran anak pertamanya ini justru menjadi pembicaraan di dunia maya. Sekadar informasi, mantan personel Cherrybelle tersebut menikah pada tanggal 30 Maret 2017. Mereka kemudian melangsungkan resepsi pernikahan kedua pada tanggal 22 April dengan menggunakan adat Dayak.

Dalam akun Instagram miliknya, adik kandung Angel Karamoy ini bahkan masih mengunggah foto saat dirinya masih hamil. Begitu halnya dengan sang suami, yang juga kompak mengunggah foto terbarunya yang menunjukkan bahwa sang istri masih hamil.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini