Pesan Kezia Karamoy untuk Calon Buah Hatinya yang ke-3

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 33 2261119 pesan-kezia-karamoy-untuk-calon-buah-hatinya-yang-ke-3-X3RrNqXA8C.jpg Kezia Karamoy (Foto: Instagram/@itskeziakaramoy)

JAKARTA - Kezia Karamoy mengumumkan kehamilannya yang ke-3. Adik Angel Karamoy itu memamerkan hasil dari alat uji kehamilan dengan dua garis merah.

Kepada calon buah hatinya, Kezia memiliki pesan khusus. Ia berharap janin dalam perutnya itu bisa kuat bertahan hingga hari kelahirannya.

Kezia Karamoy

"Sehat selalu ya kamu malaikat kecil yang masih di perut mami," harapnya, seperti dikutip dari Instagram, Rabu (12/8/2020).

Lewat unggahan yang sama, Kezia mengungkapkan bagaimana ia sempat tak tahu tengah berbadan dua. Sebelum tahu sedang hamil, Kezia berpikir dirinya hanya sedang gemar bekerja.

Baca Juga:

- Pengakuan Kezia Karamoy, Lupa Tuhan hingga Hamil Duluan

- Putus dari Pemain Bola, Ariel Tatum Kini Pacari Anak Pengusaha

"Pantas dari kemarin aku lagi suka jalanin bisnis. Ternyata ngidamnya kali ya. Mau ribet ribet. Puji Tuhan mualnya dikit-dikit saja. Terus enggak bisa diam, maunya kerja kerja kerja," jelasnya.

Sebelumnya, Kezia telah memiliki dua orang anak buah pernikahannya dengan Axcel Narang. Anak pertamanya, Alfredo Elfata Narang, lahir pada November 2017 lalu,sementara yang ke-2 lahir pada Maret 2019 dan diberi nama Arka Benedict Narang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini