Hamil Anak ke-3, Kezia Karamoy Ngidam Berbisnis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 33 2261109 hamik-anak-ke-3-kezia-karamoy-ngidam-berbisnis-VfWMVbPG5Q.jpg Kezia Karamoy (Foto: Instagram/@itskeziakaramoy)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktris Kezia Karamoy. Adik kandung dari Angel Karamoy tersebut tengah mengandung buah hati ketiganya, setelah menikah pada Maret 2017 lalu.

Hal tersebur diungkap Kezia melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, wanita 27 tahun itu nampak memamerkan hasil dari alat uji kehamilan dengan dua garis merah.

Kezia Karamoy

"Semakin hari semakin nyata tanda 2 garis itu. Makasih Tuhan sudah dikasih 1 malaikat kecil lagi. Sehat sehat ya nak," tulisnya, seperti dikutip dari Instagram, Rabu (12/8/2020).

Sebelum mengetahui tengah berbadan dua, Kezia mengatakan bahwa dirinya kini senang mengerjakan sesuatu hal yang sulit. Ia bahkan menyebut bahwa di kehamilannya yang ketiga ini, ia menjadi lebih senang bekerja.

Baca Juga:

- Pengakuan Kezia Karamoy, Lupa Tuhan hingga Hamil Duluan

- Sebut Jerinx SID Berbahaya, Tamara Bleszynski Minta Bertemu

"Pantas dari kemarin aku lagi suka jalanin bisnis. Ternyata ngidamnya kali ya. Mau ribet ribet. Puji Tuhan mualnya dikit-dikit saja. Terus enggak bisa diam, maunya kerja kerja kerja ..," jelasnya.

"Sehat selalu ya kamu malaikat kecil yang masih di perut mami," harapnya.

Sebelumnya, Kezia telah memiliki dua orang anak buah pernikahannya dengan Axcel Narang. Anak pertamanya, Alfredo Elfata Narang, lahir pada November 2017 lalu,sementara yang ke-2 lahir pada Maret 2019 dan diberi nama Arka Benedict Narang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini