Image

Cerita Reuben Elishama Alami Patah Tulang Rusuk, Bikin Ngilu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 18:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 13 33 1755144 cerita-reuben-elishama-alami-patah-tulang-rusuk-bikin-ngilu-wjMjG0grV9.jpg Reuben Elishama (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aktor kenamaan Rueben Elishama ternyata pernah mengalami kejadian yang mengerikan. Aktor 38 tahun itu pernah mengalami patah tulang rusuk. Peristiwa itu terjadi di kala dirinya tengah mencoba sesuatu yang menantang, yakni mengendarai sepeda gunung.

(Baca Juga: Banyak Artis Terjerat Narkoba, Reuben Elishama Minta Polisi Berantas Narkoba Sampai ke Akarnya)

(Baca Juga: Hamish Daud Basah-basahan di Bawah Air Terjun, Netizen: Udah Bang, Stop!)

Kejadian tersebut terjadi saat ia tengah mengikuti suatu acara ekstrem yang dihelat kantornya. Duda satu anak itu pun berkesempatan untuk mengendarai sepeda downhill. Reuben jatuh dan tulang rusuknya harus patah. Sontak kejadian tersebut membuat pemeran film Arisan! itu trauma.

“Ya namanya baru pertama kali main ekstrem downhill. Ya uda apes aja sih jatuh, terus tulang rusuk patah empat, tapi udah setelah itu keluarga cuap-cuap kan,” tutur Reuben Elishama saat ditemui di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Infeksi Usus hingga Paru-Paru, Nyawa Putra Idrus Madani Tak Terselamatkan)

(Baca Juga: Tak Melulu Teknik Vokal, Juri The Voice Kids Indonesia Musim Kedua Lebih Mencari Keunikan Kontestan)

“Tapi ya namanya juga tertantang. Awalnya trauma, saya juga mikir kalau misalnya lebih gawat lagi cederanya saya bisa enggak bisa jalan. Tapi alhamdulilah enggak separah itu yang pasti sekarang udah enggak boleh lagi main downhill,” tambahnya.

Sementara itu, Reuben Elishama saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas syuting film terbarunya. Di mana film tersebut bergenre action yang diperankan oleh aktor dan aktris dari dua negara sekaligus yakni Indonesia dan Malaysia. Memang bermain dalam film action merupakan salah satu cara Reuben Elishama untuk semakin melebarkan sayap di dunia akting, dan juga mengasah kemampuannya berakting.

“Sebenarnya saya sebagai aktor pasti ingin mencoba semuanya, ingin menantang diri sendiri bisa sampai mana limit saya bisa memerankan segala karakter. Memang action kebetulan aku pernah dari sebuah PH itu sangat membantu banget sih, paling tidak udah merasakan perannya. Dan ya film action memang sangat berbeda, dari proses apa segala macemnya. Jadi saya sangat senang sekali saat bermain film baru ini,” tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini