Image

Banyak Artis Terjerat Narkoba, Reuben Elishama Minta Polisi Berantas Narkoba Sampai ke Akarnya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 04:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 12 33 1754587 banyak-artis-terjerat-narkoba-reuben-elishama-minta-polisi-berantas-narkoba-sampai-ke-akarnya-f07eQ0Vyeh.jpg Reuben Elishama (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Baru- baru ini dunia hiburan Indonesia kembali tercoreng dengan kasus maraknya artis yang menggunakan narkoba. Ridho Rhoma, Pretty Asmara, Ammar Zoni dan Ello adalah sedikit artis yang tengah menjalani proses hukum akibat narkotika.

(Baca Juga: Ridho Rhoma Ditangkap Kasus Narkoba, Manajer Sambangi Polres Jakbar)

(Baca Juga: Terlibat Narkoba, Ammar Zoni Ditangkap Polisi)

Mendengar hal tersebut, Reuben Elishama yang juga aktor turut memberikan tanggapan. Menurut aktor 38 tahun itu yang perlu diberantas adalah para pembuat dan juga orang-orang yang mengedarkan barang haram tersebut. Ia juga sedikit bercerita bahwa narkoba tak hanya dekat dengan para artis, melainkan semua orang. Untuk itu, dirinya berharap agar kita selalu mawas diri untuk peredaran narkoba saat ini yang semakin merajalela.

(Baca Juga: Pretty Asmara Mengamuk, Polisi Tak Peduli)

(Baca Juga: Ello Tersandung Narkoba, Kuasa Hukum: Seperti Lagunya, Pergi Untuk Kembali)

"Ya namanya narkoba juga enggak artis ajah, sebenernya yang perlu di berantas yang membuat dan memperdagangkan. Menurut saya apa ya namanya orang orang pemakai belum tentu juga mereka yang adictif atau gimana, pecandu atau gimana tapi kan itu kembali pada diri masing masing," papar Reuben Elishama saat ditemui di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Selain itu, duda anak satu ini juga turut bersedih lantaran tertangkapnya para artis dan berharap agar yang terbaik bagi mereka. Pemain film Arisan! itu yakin, jika para artis-artis yang tertangkap narkoba, merupakan orang yang baik.

"Gimana ya menurut saya agak sedih gitu ya ngeliatnya. Maksudnya cara diperlakukanya gimana kok seperti itu, maksudnya kan orang orang baik semua. Menurut saya ya sedih ajah melihatnya, bisa ada cara lebih baik untuk menanggulangi itu semua," tambahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini