Image

VIDEO: Ello Tertangkap Narkoba, Marcella Zalianty: Ada Upaya Perusakan Generasi Bangsa

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 08:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 12 33 1754736 video-ello-tertangkap-narkoba-marcella-zalianty-ada-upaya-perusakan-generasi-bangsa-xUBztIx0QK.jpg Marcella Zalianty (Foto: Okezone)

JAKARTA – Tertangkapnya Marcello Tahitoe atau Ello dalam kasus narkoba berjenis ganja baru-baru ini, tampaknya begitu mencuri perhatian publik. Tak terkecuali rekan sesama artis, yakni Marcella Zalianty yang turut menjenguk pelantun Masih Ada tersebut.

Menurut penuturan wanita 37 tahun itu, ada upaya perusakan generasi bangsa terhadap beberapa artis yang tersandung kasus narkoba.

- Baca Juga: Sederet Potret Kemesraan Ello dan Aurelie Moeremans yang Bikin Iri

- Baca Juga: Administrasi Belum Selesai, Ello Batal Dipindahkan ke RSKO

“Kalau saya melihat dari kacamata lebih besar ada upaya perusakan generasi bangsa kita itu dan kaya penjajahan, kalau dulu dengan cara yang mahal kaya pasukan dan lain-lain. Dan sekarang narkoba salah satu cara untuk menjajah,” ujar Marcella Zalianty pada Go Spot RCTI.

Tak hanya itu, ibu dua anak ini juga mengajak agar semuanya lebih mawas diri terhadap bahaya narkoba terlebih rekan artis yang kerap kali menjadi sorotan media.

Apalagi rekan artis yang memiliki banyak penggemar, apa jadinya jika mereka lekat dengan narkoba bisa jadi dianggap sesuatu yang lumrah oleh para fansnya. Kendati demikian, disini Marcella juga menambahkan untuk memerangi barang haram narkoba.

“Jadi sebetulnya teman-teman public figure harus sama-sama kita jaga karena kan mereka ini berhadapan punya penggemar yang begitu banyak. Alangkah bahayanya teman-teman artis sering terekspose dekat dengan narkoba, nanti akhirnya fansnya menganggap itu sesuatu yang cool,” tambahnya.

- Baca Juga: Dijenguk Marcella Zalianty, Ello Ingin Kasusnya Tidak di Besar-Besarkan

- Baca Juga: Ditangkap Akibat Kepemilikan Ganja, Marcello Tahitoe Terancam Penjara Maksimal 12 Tahun

Seperti diketahui, Marcello Tahitoe ditangkap oleh pihak kepolisian Jakarta Selatan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 6 Agustus 2017. Polisi pun menemukan barang bukti berupa dua paket ganja yang diperkirakan seberat kurang dari lima gram.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini