Image

Pilih Fokus Bermusik, Gita Gutawa Tolak Pasang Target Menikah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 22:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 11 33 1754471 pilih-fokus-bermusik-gita-gutawa-tolak-pasang-target-menikah-aOdJxNsj8h.jpg Gita Gutawa (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Tema seputar target untuk mengakhiri masa lajang memang kian menjadi salah satu hal wajib untuk ditanyakan saat hari lahir tiba. Terlebih jika sudah mapan tidak hanya hal usia, namun juga karier dan pendidikan.

(Baca Juga: Sadar Lagu Indonesia Banyak, Gita Gutawa Pikirkan Album saat Kuliah)

Berusia 24 tahun tepat pada hari ini, Jumat (11/8/2017) ternyata tak membuat seorang Gita Gutawa berubah. Di usianya yang sudah cukup untuk menikah ditambah lagi dengan pendidikan S2 yang sudah selesai nyatanya masih membuatnya malu-malu untuk menjawabnya.

Seraya memberikan jawaban diplomatis, Gita Gutawa minta doa agar mendapatkan pria yang baik. Ia juga menuturkan bahwa saat ini belum terfikirkan untuk membangun rumah tangga dan ingin fokus pada profesi yang ditekuninya sejak kecil.

"Insya Allah doain saja yang terbaik," jawab Gita Gutawa sambil tersenyum di kawasan Jakarta Pusat.

"Enggak ada target (menikah). Yah kita jalanin saja berjalannya waktu. Fokus bermusik saja," sambungnya.

(Baca Juga: Hadirkan Kompilasi Di Atas Rata-Rata, Gita Gutawa Perkenalkan Karya Terbaik Anak-Anak)

Gita Gutawa memang cukup berjarak dengan kabar seputar kedekatannya dengan seorang pria. Penulis lagu sekaligus penyanyi sopran berkebangsaan Indonesia ini lebih dikenal karena karya-karyanya di belantara musik Tanah Air.

Sudah banyak album yang dikeluarkan dari ciptaannya sendiri. Yang terbaru adalah dirilisnya album bertajuk Gita Puja Indonesia yang diambil dari lagu-lagu kebangsaan dan satu hasil ciptanya.

(Baca Juga: Gita Gutawa Heran Indonesia Jarang Dilirik Penyanyi Internasional)

Sementara sang ayah, Erwin Gutawa cukup santai menanggapi pertanyaan wartawan seputar pria yang kini dekat dengan sang anak. Bapak dua orang anak itu bahkan menggoda sang putri yang sejak tadi malu-malu.

"Ganti-ganti (cowok) yang dibawa kerumah," gurau Erwin Gutawa.

(Baca Juga: Kemenangan Lyodra di Italia Harumkan Nama Indonesia)

Selanjutnya gurauan Erwin Gutawa tentang kekasih sang anak juga disampaikan di sela-sela kejutan pesta ulang tahun putrinya ke-24. Komposer kelahiran Jakarta 55 silam itu merasa bahwa kekasih Gita Gutawa hadir namun tidak menunggu sampai acara usai.

"Pacarnya mana ini pacarnya. Udah kabur," katanya lantas tertawa.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini