Image

Hikmah Nyasar, Member JKT48 Kenalan dengan Cowok Jepang

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 20:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 11 33 1754407 hikmah-nyasar-member-jkt48-kenalan-dengan-cowok-jepang-Gw0dXQNECy.jpg Member JKT48 (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Para member JKT48 sempat mengalami kejadian unik saat menjalani proses pengambilan gambar untuk video klip single ke-17 di Jepang. Michelle, Gracia, Melody, dan Saktia tersasar saat ingin pergi ke sebuah tempat perbelanjaan di sana.

(Baca Juga: Terlalu Panjang, Shani Kesulitan Menghafal Judul Single Ke-17 JKT48)

Michelle pun menceritakan kalau hal itu terjadi pada malam hari saat dirinya diajak ke tempag perbelanjaan oleh Gracia dan Melody. Namun mereka ternyata dikerjai oleh Kinal yang mengatakan kalau tempat yang ingin mereka tuju dekat, dan hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

(Baca Juga: JKT48 Luncurkan Single ke-17 dengan Judul Terpanjang Se-Indonesia)

"Malam-malam diajak sama Gracia sama Kak Melody pergi ke tempat belanja yang buka 24 jam. Tapi ternyata...," ujar Michelle saat ditemui di Theater JKT48, di kawasan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017).

"Kan kita ada di kota kecil, aku lumayan tahu. Aku bilang tempat belanjanya lumayan deket cuma tiga kilometer jalan. Paling lima menit. Ternyata mereka beneran jalan. Aku sih tidur enggak ikut," timpal Kinal.

(Baca Juga: Tutup Konser "Jangan Kasih K3ndor", Team KIII JKT48: Ayo Sebarkan Energi Positif & Jauhi Bullying!)

Tak berpikir panjang, maka Michelle, Gracia, Saktia dan Melody mengikuti saran Kinal dengan berjalan kaki. Namun setelah satu jam berjalan kaki, mereka baru sampai ke tempat tersebut.

"Pas jalan aku bingung kok kita enggak sampai-sampai, pada akhirnya sampai tapi jangka waktunya enggak lima menit. Satu jam," ungkap Michelle.

(Baca Juga: Farhan Si Korban Bully, Bahagia Diberi Hadiah oleh Vienny JKT48)

Setelah sampai di tempat tujuan, mereka pun mengalami kendala untuk kembali ke tempat penginapan. Namun akhirnya, Saktia bercerita kalau mereka bertemu dengan seorang pria asal Jepang yang mengantarkan pulang.

"Kita kan enggak ngerti baliknya lewat mana, terus ada cowok Jepang lewat naik sepeda coy. Kita samperin. Michelle ngomong bahasa Indonesia nanya ini di mana. Terus dia anterin pakai sepeda. Seru banget. Kapan lagi kenalan sama cowok Jepang," tutup Saktia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini