Image

Stigma Artis Dekat dengan Narkoba, Indra Bekti: Tolong Jangan Menyamaratakan!

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 10:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 11 33 1753880 stigma-artis-dekat-dengan-narkoba-indra-bekti-tolong-jangan-menyamaratakan-EUTQWtHJ4Q.jpg Indra Bekti (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sederet selebriti masuk dalam jeratan penyalahgunaan narkoba. Mulai dari Restu Sinaga, Ridho Rhoma, Pretty Asmara, Axel Matthew putra Jeremy Thomas, Ammar Zoni, dan baru-baru ini menjerat Marcello Tahitoe alias Ello. 

Fakta tersebut membuat kalangan selebriti kecewa seperti yang dirasakan oleh presenter Indra Bekti. Ia mengaku miris menyaksikan satu per satu rekan artis terjerumus dalam lubang hitam tersebut. 

- Baca Juga: Selektif Dalam Bergaul, Jadi Cara Jitu Indra Bekti Hindari Narkoba

- Baca Juga: Indra Bekti Sempat Live Report di Sekitar Lokasi Bom Kampung Melayu

Suami Adilla Jelita terebut mengungkapkan keinginannya agar publik tak menyamaratakan profesi artis yang mudah terjerat narkoba. 

"Ya cukup miris dan sedih ya beberapa rekan terkena narkoba. Akhirnya nama artis tercoreng. Enggak semua begitu dan tolong jangan menyamaratakan semua seperti itu juga," tegas Indra dalam tayangan Seleb on News pada Jumat (11/8/2017). 

Terkait maraknya penyalahgunaan narkoba yang datang dari selebriti,  Indra mengungkapkan pesan agar bisa menghindar dan tak menggunakannya. Baginya, piiran yang positif hingga kuatnya ilmu agama dapat menjadi solusinya. 

"Intinya harus positive thinking, lebih baik lagi dengan agama dan ikatan keluarga yang kuat dan dekat bisa menghindari kita dari bahaya narkoba," tambahnya. 

- Baca Juga: Kejutan Ultah yang Romantis ala Indra Bekti untuk Istri

- Baca Juga: Indra Bekti Optimis Akan Dikaruniai Anak Laki-laki Lagi

Sementara itu, nama terakhir artis yang terjerat penyalahgunaan narkoba adalah penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello. Pelantun Masih Ada tersebut terciduk pada Minggu, 6 Agustus 2017 di sebuah komplek kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan bersama dua temannya dengan barang bukti dua paket ganja dengan seberat hampir lima gram.  

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini