Share

Tampil di We The Fest, The S.I.G.I.T Langsung Ajak Penonton Headbang

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 11 205 1754215 tampil-di-we-the-fest-the-s-i-g-i-t-langsung-ajak-penonton-headbang-u71BHEWcNO.jpg The Sigit (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Festival musik We The Fest akhirnya resmi dibuka hari ini. Akan ada banyak musisi top dari Tanah Air dan mancanegara yang meramaikan acara ini dari tanggal 11-13 Agustus 2017.

Salah satu band yang paling dinantikan adalah The SIGIT. Band asal kota Bandung ini naik ke atas panggung setelah penampilan Stars & Rabits, yang membuka panggung WTF! Stage pada pukul 16.00 WIB.

- Baca Juga: Lepaskan Penat, 80 Musisi Top Siap Ramaikan We The Fest 2017

- Baca Juga: Daftar Lengkap Line-up We The Fest 2016

Tanpa berlama-lama, Rekti Yoewono dkk langsung mengajak para Insurgent Army, sebutan untuk para penggemar mereka, untuk headbang bersama. Terlebih The SIGIT memang terkenal dengan gaya rambut panjang dan musiknya yang menghentak dan cocok untuk headbang.

"Selamat sore, selamat datang di We The Fest. Bagi kalian yang memiliki rambut gondrong mari kita headbang bersama," ujar Rekti disambut riuh penonton.

The SIGIT langsung membawakan dua buah lagu andalan mereka dari album "Detourn". Lagu Detourn dan Son of Sam menjadi pembuka kemeriahan penampilan The SIGIT di atas panggung.

- Baca Juga: Musisi Internasional Siap Ramaikan We The Fest 2016

- Baca Juga: The Sigit hingga Netral "Bakar" Projam X Games Tour

Tak hanya memanjakan penggemarnya dengan lagu-lagu album baru, Rekti dkk juga tak lupa membawakan lagu dari album lama. Contohnya saat mereka membawakan lagu Alright dan disambut tepuk tangan meriah dari para penonton.

We The Fest memiliki tiga panggung berbeda di dalamnya, yakni WTF! Stage, This Stage is Bananas, dan Another Stage. The Kooks dan KODALINE akan menjadi dua musisi luar yang paling dinantikannya di hari pertama ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini