Share

Rendy Pandugo Siap Bawakan Lagu-Lagu Baru di Panggung We The Fest

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 11 205 1754412 rendy-pandugo-siap-bawakan-lagu-lagu-baru-di-panggung-we-the-fest-ML1W7TcCHB.jpg Rendy Pandugo (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Festival musik We The Fest hari pertama akan menyuguhkan banyak penampilan menarik. Salah satunya datang dari penyanyi akustik Rendy Pandugo.

(Baca Juga: Tampil di We The Fest, The S.I.G.I.T Langsung Ajak Penonton Headbang)

Penampilan Rendy di panggung Another Stage akan terasa sangat spesial karena ia akan membawakan beberapa lagu baru dari album barunya. Seperti diketahui hari ini baru melepas album terbarunya "The Journey" ke pasaran.

"Hari ini bakal ngebawain delapan lagu semuanya lagu-lagunya yang ada di album. Gue pasti bakalan bawain I Don't Care dan Silver Rain yang enam ada lagu baru semua," kata Rendy saat ditemui di backstage We The Fest, Jumat (11/8/2017).

(Baca Juga: Vokalis The 1975 Nekat Buka Baju di Atas Panggung We The Fest 2016)

Membawakan beberapa lagu baru di WTF tentunya membuat Rendy membutuhkan latihan ekstra. Agar penampilannya dapat menghibur penonton, Rendy pun giat melakukan latihan.

"Ini persiapannya cukup lumayan agak banyak karena semua set listnya baru. Dan gue harus nyiapin beberapa materi yang baru juga sih jadi lumayan banyak deh latihannya," ungkapnya.

(Baca Juga: CL Pamer Keseruan We The Fest 2016 di Instagram)

Kendati yakin para penonton tidak akan banyak bernyanyi bersama karena lagu-lagunya masih asing, Rendy tetap tidak peduli. Baginya, para penggemar dan penonton yang ada di We The Fest adalah orang-orang beruntung yang bisa menyaksikan penampilan pertamanya dari album "The Journey".

"Enggak apa-apa, enggak masalah, gue tidak mengharuskan mereka untuk bernyanyi sing along bersama gue di semua lagu tapi di sini, di WTF, sekaligus selebrasi album baru gue yang kebetulan rilis juga. Sekalian gue pengun nunjukin dan ngasih special performance karena penggemar gue yang hadir di WTF ini spesial karena mereka bisa nonton live perform lagu-lagu The Journey," tambahnya.

(Baca Juga: Lepaskan Penat, 80 Musisi Top Siap Ramaikan We The Fest 2017

Rendy rencananya akan tampil mulai pukul 20.45 WIB. Bagi para penggemar Rendy yang sedang berada di WTF segera beranjak ke panggung Another Stage untuk bersiap menyaksikan lagu-lagu baru seorang Rendy Pandugo.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini