Image

Indra Bekti Bantah Stigma Artis Dekat Dengan Narkoba

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017, 19:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 10 33 1753594 indra-bekti-bantah-stigma-artis-dekat-dengan-narkoba-QxtkiCcLZ1.jpg Indra Bekti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Beberapa bulan ini nama sejumlah artis ditetapkan sebagai tersangka karena penyalahgunaan barang haram, narkoba. Setelah Ridho Rhoma, Ammar Zoni, Axel Matthew Thomas, Pretty Asmara, kini giliran Marcello Tahitoe yang diamankan pihak berwajib karena narkoba.

Penyanyi yang akrab dipanggil Ello itu diamankan pihak kepolisian Jakarta Selatan pada Minggu malam kemarin. Dari Ello dan seorang pria lainnya ditemukan satu paket ganja di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

- Baca Juga: Selektif Dalam Bergaul, Jadi Cara Jitu Indra Bekti Hindari Narkoba

- Baca Juga: Indra Bekti Sempat Live Report di Sekitar Lokasi Bom Kampung Melayu

Tertangkapnya Ello seakan meyakinkan publik tentang stigma dunia hiburan yang akrab dengan narkoba. Selain karena memiliki uang berlimpah, mereka memang dituntut untuk terus tampil prima demi karier dan penggemar mereka.

Namun hal ini dibantah oleh pemain film sekaligus presenter, Indra Bekti. Bapak dua orang anak itu berkeyakinan bahwa pergaulanlah yang menjadi salah satu pemicunya dan sesuai dengan keteguhan hati masing-masing.

"Enggak juga sih banyak juga yang mereka baik kok gitu ya tergantung pergaulannya gitu ya mereka seperti apa," kata Indra Bekti saat dijumpai di kawasan Jakarta Barat pada Kamis (10/8/2017).

"Kalau mereka itu kayaknya sekarang ya bagaimana imannyalah bisa terhindar dari hal-hal itu," jelasnya.

Saat mendengar ada satu lagi selebriti yang tertangkap karena kasus narkoba yakni Ello, Indra Bekti merasa sedih. Ia miris melihat rekan-rekannya dari dunia hiburan yang terjerat kasus tersebut.

Bagi presenter berusia 39 tahun ini ada profesi lain yang sejatinya juga menyalahgunakan barang-barang terlarang itu. Hanya saja kehidupan artis lebih tersorot media dan mudah untuk diketahui banyak kalangan.

- Baca Juga: Kejutan Ultah yang Romantis ala Indra Bekti untuk Istri

- Baca Juga: Indra Bekti Optimis Akan Dikaruniai Anak Laki-laki Lagi

"Ya sedih banget, sedih banget sih artis lagi artis lagi. Ini lagi kenapa sih gitu ya ya cukup miris ya di lain sisi ya mungkin banyak yang memiliki title title gitu selain artis juga mungkin ada tapi karena dia mungkin publik figur ya namanya mencuat gitu ya sedih gitu," tutur Indra Bekti.

Saat ini beberapa orang dekat Ello merasa kaget dengan pilihannya untuk menggunakan narkoba. Selain teman-teman, pihak manajer juga tidak percaya saat berita tertangkapnya Ello mencuat dimana-mana.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini