Share

Pengacara Tegaskan Ello Ingin Sembuh dari Jerat Narkoba

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 10 33 1753474 pengacara-tegaskan-ello-ingin-sembuh-dari-jerat-narkoba-g5i3MKB6QW.jpg Ello (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pengacara dari penyanyi Marcello Tahitoe, Chris Sam Siwu, akhirnya datang mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, sekita pukul 16.40 WIB. Kedatangan Chris adalah untuk melihat perkembangan penyidikan Ello.

Saat ditanya oleh awak media, Chris menegaskan bahwa dirinya belum memiliki banyak informasi untuk dibagikan. Ia mengatakan bahwa sejauh yang dirinya tahu, pelantun lagu Masih Ada ini ingin sembuh dari jeratan narkoba.

- Baca Juga: "4:20", Tato Bermakna Ganja Telah Lama Tersemat di Tubuh Ello

- Baca Juga: Tak Pernah Cari Sensasi, Ello Telan Kenyataan Terlibat Kasus Narkoba

"Kita mau lihat kondisi Ello dulu ya. Kita baru tahu tadi. Pokoknya saya sudah komunikasi dengan Ello, inti yang pertama bahwa Ello mau sembuh. Itu saja ya. Ello mau sembuh," katanya.

Mengenai barang bukti dan segala hal lainnya, Chris menolak untuk menanggapi. Saat ini ia akan fokus untuk bertemu dan menjenguk Ello terlebih dahulu.

- Baca Juga: Ello Tertangkap Polisi, Manajer: Enggak Mungkin Ello Pakai Narkoba

- Baca Juga: Ello Terciduk Polisi, Aurelie Moeremans Unggah Kalimat Dukungan Romantis

"Bentar ya. Kita lagi mau ketemu Ello dulu. Nanti pengajuan rehab secepatnya. (Ello) Masih menjalani pemeriksaan," tandasnya sambil berlalu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini