nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Pesta Mewah untuk Ultah Rafathar, Raffi Ahmad Siapkan Helikopter dan Clubhouse

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 07:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 10 33 1753031 video-pesta-mewah-untuk-ultah-rafathar-raffi-ahmad-siapkan-helikopter-dan-clubhouse-u62Yla6zwX.jpg Raffi Ahmad dan Rafathar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perlakuan Raffi Ahmad untuk anak pertamanya dengan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, tak pernah lepas dari kesan mewah. Selain membuatkannya film dengan teknologi mutakhir, kali ini pesta yang dirayakan untuk ulang tahun kedua Rafathar juga akan lebih mewah dibandingkan ulang tahun pertamanya.

(Baca Juga: Ditegur Ditjen Pajak soal Mobil Mewah, Ini Klarifikasi Raffi Ahmad)

(Baca Juga: Raffi Ahmad Pose Depan Heli, Netizen Fokus pada Mulusnya Kaki Nagita Slavina)

Bagaimana tidak, setidaknya sudah ada dua hal mewah yang sudah dijanjikan oleh sang nenek, Amy Qanita dalam perayaan yang akan dilaksanakan 20 Agustus 2017 tersebut. Menurut pemaparannya kepada Go Spot RCTI dan Obsesi Global TV, Raffi akan kembali menggunakan helikopter yang dibawanya menuju sebuah clubhouse, tempat perayaan ulang tahun Rafathar digelar. Pasalnya, helikopter tersebut dibutuhkan untuk membawa Raffi cepat menuju tempat perayaan pesta Rafathar selepas promo film yang berjudul sama dengan nama anaknya tersebut.

(Baca Juga: Pose Bareng Mobil Mewah Raffi Ahmad, Raditya Dika Ditegur Ditjen Pajak)

(Baca Juga: Rafathar Dihadiahi Kuda Poni, Raffi Ahmad Buru-Buru Bikin Kandang)

Sementara itu, belum diketahui alasan Raffi mengundur acara perayaan ulang tahun Rafathar, yang sejatinya jatuh pada tanggal 15 Agustus 2017. Acara itu akan disiarkan live melalui sebuah stasiun televisi swasta.

“Rencananya ya mau naik heli lagi karena ada acara lagi di Cilegon promo Rafathar, nanti dari sana dia langsung ke sini. Katanya sih seperti itu,” ucap wanita yang akrab disapa Mama Amy tersebut, menjelaskan penggunaan helikopter Raffi.

“Memang membutuhkan tempat yang luas karena mau di acara live juga acara satu station gitu. Makanya Raffi memilih tempat di sana, biar lebih enak lah, gitu,” tambahnya menjelaskan pemilihan tempat pesta.

Jika benar sebuah helikopter akan kembali digunakan, maka ini menjadi kali kedua keluarga Raffi terlihat menggunakan helikopter di muka publik setelah sebelumnya ditemani Raditya Dika. Selain itu, Mama Amy menilai tidak ada kesulitan yang berarti dalam mempersiapkan ulang tahun Rafathar.

Sayangnya, Mama Amy belum mempersiapkan hadiah khusus untuk Rafathar, menyusul pemberian nenek Rafathar dari Gigi, Rieta Amalia, yaitu seekor kuda poni yang harganya diperkirakan bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Selain itu, perayaan ulang tahun Rafathar juga akan disertai dengan kehadiran anak-anak yatim. Jika menurut pernyataan Mama Amy, maka sudah ada sekira lima ratus buah kantong hadiah yang disediakan untuk para tamu, termasuk anak-anak yatim tersebut.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini