nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Luna Maya Dinilai Paling Cantik saat Bersama Orang-Orang Korea

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017 19:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 09 33 1752870 foto-luna-maya-dinilai-paling-cantik-saat-bersama-orang-orang-korea-5fUruUIkos.jpg Luna Maya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kecantikan Luna Maya tak hanya diakui saat berada di sekitar orang sebangsanya. Saat berfoto dengan orang luar negeri tepatnya Korea, presenter kelahiran 33 tahun silam itu tetap dinilai paling cantik.

(Baca Juga: Gemar Travelling, Luna Maya Tak Takut Kunjungi Lokasi Mistis)

Hal ini disampaikan netizen di salah satu unggahan foto terbarunya di akun instagram pribadi Luna Maya. Ia berada di sekeliling orang-orang asal negeri Ginseng tersebut.

"Pokoknya, luna maya yg paling cakep,dah....," tulis pemilik akun @marcianusgodang3577.

(Baca Juga: Sudah Senior, Luna Maya Tak Lagi Tergiur Main Sinetron)

Dari foto yang diunggah, mantan kekasih Ariel NOAH itu terlihat kostumnya berbeda dari yang lain. Ia tetap dengan baju santai mulai atas hingga bawah, sedangkan tiga orang di sekitarnya mengenakan Hanbok.

(Baca Juga: Maniak Kopi, Luna Maya Khawatirkan Kesehatan Gigi)

Kendati demikian, para pengikutnya di instagram tetap mengagumi fashion yang dikenakan. Selain itu, doa agar ia tetap sehat juga senantiasa dituliskan netizen di kolom komentar.

"Cantik suka bgt style nya @lunamaya 😍😍😍," sambung @viniwidiastuti

"Jaga kesehatan ya cintakuu πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜— @lunamaya," komentar @andy.aciel.

Hanbok adalah pakaian tradisional dari negara Korea Selatan. Han merupakan sebutan bagi orang Korea sedangkan bok berarti pakaian.

(Baca Juga: Jarang Nongol di TV, Luna Maya: Udah Enggak Lucu Kali Ya?)

Bila kita mengamati secara detail, Hanbok bisa dikatakan sangatlah sopan dan tertutup. Pakaian tersebut juga sangat longgar sehingga membuat para penggunanya bebas bergerak.

Dari keterangan foto, Luna Maya hanya menjelaskan bahwa saat ini ia berada di Seoul, Korea Selatan. Aktris sekaligus pengusaha asal Denpasar tersebut juga menyelipkan lambang bendera negara yang kini dipijaknya.

"#wheninseoulπŸ‡°πŸ‡·," ungkapnya dalam akun @lunamaya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini