nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jarang Nongol di TV, Luna Maya: Udah Enggak Lucu Kali Ya?

Sumarni, Jurnalis · Minggu 02 Juli 2017 16:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 02 33 1726857 jarang-nongol-di-tv-luna-maya-udah-enggak-lucu-kali-ya-k9ZK9YbDp3.jpg Luna Maya (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Jarang muncul di televisi, aktris Luna Maya sejatinya memiliki alasan tersendiri. Minimnya tawaran mengisi acara dalam berbagai program komedi di televisi swasta diakui Luna bisa jadi lantaran dirinya sudah tak 'selucu' dulu.

"Yah udah kurang lucu kali yah. Abis sekarang kalau ke acara-acara itu bingung, mikir harus ngelucu kayak gimana yah," katanya saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Ia pun menambahkan, "Abis bingung juga udah enggak ngerti bahasaannya apa. Soalnya kan udah lama enggak begitu (jadi pengisi acara)."

Lagipula mantan kekasih Ariel 'Noah' itu pun percaya karier seseorang di industri hiburan ada masanya. Terkadang stasiun televisi membutuhkan wajah lebih fresh untuk membawakan acara semakin menarik.

"Namanya orang kan ada up and down-nya yah. Kalau TV mikirnya ada yang lebih bagus yah silahkan. Jadi enggak yang harus bergantung kepada acara. Kalau ada yah ada, kalau enggak ada yah enggak ada," jelas Luna.

"Kita sekarang ini udah enggak yang heheee (kayak lalalayeye) lagi. Aku juga pikir membatasi acara yang terlalu yang harus ngelucu-ngelucu. Soalnya bingung udah lama juga. Aduh harus bahas apa yah. Soalnya udah beda juga pemikirannya," imbuhnya.

Oleh karena itu, wanita 33 tahun ini memilih fokus menjadi seorang pengusaha. Kalau pun terjun ke dunia entertainment, Luna biasanya hanya terima tawaran menjadi bintang tamu.

"Jadi ah udah ah ini aja yang bikin-bikin produk, bisnis, meeting. Kalau pun mau syuting film sebulan selesai. Kalau mau daily yah bintang tamu bintang tamu aja sih," pungkasnya.

(aln)

Berita Terkait

Luna Maya

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini