nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Senior, Luna Maya Tak Lagi Tergiur Main Sinetron

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 06 Juli 2017 00:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 06 33 1729624 sudah-senior-luna-maya-tak-lagi-tergiur-main-sinetron-tUIOM0ppY5.jpg Luna Maya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Luna Maya kini semakin rajin tampil menyapa para penggemarnya lewat layar lebar pada beberapa bulan terakhir. Momen kembalinya Luna ke dunia seni peran lantaran ingin menjajal karier awal di dunia hiburan.

"Kayaknya saat ini gue pengin di sini dulu deh. Balik lagi di tempat aku dibesarin. Industri TV sudah beda banget mungkin, pasaranya sudah beda. Karena memang lagi ramai di film, ya sudah," ujar Luna di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu 5 Juli 2017.

Terkait keputusannya kembali ke dunia seni peran, ia rupanya menolak untuk bermain di sinetron lagi. Meski syuting sinetron kejar tayang dikenal memiliki honor besar, rupanya tak menggoyahkan Luna. Baginya, syuting yang memakan waktu lama dianggap sudah tak kondusif.

"Iya kalau itu lumayan banget (honor sinetron), tapi ya kadang kadang harus berkorban juga. Tenaga sudah enggak seheboh dulu. Bukan faktor umur sih, mungkin kita sudah semakin senior dan melihat di lokasi sinetron sudah enggak kondusif lagi. Syuting 24 jam," jelasnya.

Selain soal waktu, Luna yang kini juga asik menggeluti bidang bisnis mengaku ingin menjalani kehidupan sosial di luar lokasi syuting dan bekerja dengan memiliki kantor.

"Aku masih ingin ke kantor, aku masih ingin punya social life dan olahraga. Kalau kita sudah stripping, sudah syuting sinetron saja. Aku kan masih pengin menikmati yang lain," tambahnya. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini