Share

Ditanya Soal Pernikahan dengan Hamish Daud, Raisa Lempar Senyum

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 09 33 1752764 ditanya-soal-pernikahan-dengan-hamish-daud-raisa-lempar-senyum-W5OE0hgamV.jpg Raisa (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Raisa dan Hamish Daud diketahui akan menikah September 2017 mendatang. Meski tanggal pernikahannya telah bocor, tapi Raisa tetap saja tak mau buka suara soal kebocoran infornasi tersebut.

Ketika ditemui di Spotify on Stage, Raisa hanya menebar senyum saat dimintai komentar tentang hari bahagianya. Pemilik nama panjang Raisa Andriana itu menolak memberikan komentar sedikit pun.

- Baca Juga: Pevita Pearce Bertemu Raisa, Netizen: Cie Akur dengan Mantan Kakak Ipar

- Baca Juga: Terlalu Sibuk, Keluarga Wakilkan Pendaftaran Nikah Raisa-Hamish Daud

Alih-alih menjawab pertanyaan awak media tentang rencana pernikahannya, Raisa malah mengomentari kehadiran DJ asal Jepang, AmPm yang tampil dengan topeng beruang khas mereka.

"Lihat deh, ada beruang di situ. Lucu," kata Raisa sambil menunjuk AmPm untuk mengalihkan perhatian media.

Seperti yang sudah diberitakan, Raisa dan Hamish diketahui akan menikah pada 3 September 2017. Tanggal pernikahan mereka telah tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang.

Hal ini dibenarkan oleh Pahlawan Jurangga Daulay, Kepala KAU Tanah Abang. Pahlawan membenarkan jika memang 3 September adalah tanggal bahagia Raisa dan Hamish karena semua berkas termasuk izin dari Kedutaan Besar Australia untuk Hamish sudah disetorkan.

"Rencananya sih akan menikah di Tanah Abang. Semua berkasnya sih sudah lengkap," kata Pahlawan kepada Okezone saat ditemui di kantornya, Selasa 8 Agustus.

Pahlawan juga menuturkan alasan mengapa pihak keluarga Raisa dan Hamish selalu menutupi hari bahagia mereka. Pasangan penyanyi dan aktor tersebut ingin menggelar sebuah pernikahan yang khidmat dan lancar tanpa ada gangguan.

- Baca Juga: Gantengnya Hamish Daud Minum Pakai Tangkai Daun Pepaya, Netizen: Duh, Calon Manten!

- Baca Juga: Dokumen Pernikahan Terpenuhi, Raisa dan Hamish Daud Siap Gelar Akad Nikah 3 September 2017

"Enggak (ditegur) cuma kan namanya keluarga itu kan pengin akad nikah berjalan khidmat tanpa ada perasaan gimana gitu kan. Karena memang sebenarnya agak-agak dilematis ya, di satu sisi pernikahan itu ibadah, di sisi lain pernikahan itu adalah syiar. Yang paling penting teman-teman wartawan informasinya jelas saja, itu yang paling penting," lanjutnya.

Raisa dan Hamish Daud akan melangsungkan pernikahan mereka di MidPlaza, Jakarta Pusat pada tanggal 3 September 2017. Rencananya mereka akan menggelar akad nikah pada pukul 09.00 WIB.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini