nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cari Cewek Idaman, Bastian Steel Bergantung dengan Mood

Sumarni, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017 14:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 09 33 1752591 cari-cewek-idaman-bastian-steel-bergantung-dengan-mood-VxmRJhqSYw.jpg Bastian Steel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar kedekatan Bastian Steel dengan Chelsea Islan masih menjadi pemberitaan hangat di mana-mana. Sama-sama menepis soal menjalin hubungan spesial, Bastian sendiri menegaskan masih menyandang status jomblo.

(Baca Juga: Bingung soal Konsep, Bastian Steel Tunda Rilis Album)

Dalam pernyataannya, remaja 18 tahun itu juga mengungkap kriteria wanita idaman. Sayang, Chelsea tidak ada dalam daftar nama cewek idaman Bastian.

(Baca Juga: Bastian Steel Siap Tunjukkan Image Baru di Single Kedua)

Bicara soal tipe pacar, sejatinya semua bergantung dengan suasana hati Bastian. Ia tidak bisa menjabarkan secara detail menyukai perempuan seperti apa. Baginya semua itu relatif.

"Kalau aku tipenya sebenernya mood aku yah. Jadi kalau misalnya dalam artian kadang suka yang putih, kadang begini. Sebenernya tipe itu kan relatif sebenernya. Tergantung mata. Artinya relatif," ujarnya saat dijumpai di komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (9/8/2017).

(Baca Juga: Bruno Mars Jadi Inspirasi Bastian Steel dalam Bernyanyi)

Keluarga besar Bastian pun membebaskan pilihan dirinya ihwal asmara. Menurut bintang Cowboy Junior The Movie itu sejauh ini sang orangtua tidak pernah ikut campur hubungan percintaannya.

Bahkan terkait gosip asmara Bastian dan Chelsea yang sempat membuat publik gempar, kedua orangtua pentolan Coboy Junior itu menanggapi dengan santai. Hal serupa pun juga dilakukan oleh pihak keluarga Chelsea. Alih-alih membesar-besarkan masalah, mereka justru terkesan tak peduli dengan isu tak benar itu.

"Karena Babas dididik dan dibesarkan sama keluarga yang santai. Jadi lebih santai aja. Untungnya dari pihak Chelsea juga mungkin sama aja. Karena Chelsea juga sama Babas ngobrol santai sih, kayak 'eh gimana ini?', 'Iya nih aneh yah'. Gitu aja sih," sambungnya

"Gua juga santai aja sama Chelsea juga begitu. Babas udah jelasin berkali-kali cuma temen aja gitu. Daripada kalian capek-capek ngurusin Babas sama Chelsea pacaran, mending doain aja kalau memang maunya pacaran begitu mah," tambahnya.

(Baca Juga: Single Lelah Booming karena Bastian Steel Fokus Berkarier)

Pada akhir 2016, Bastian diketahui sempat merilis single terbaru berjudul Lelah. Mayoritas lirik yang tertuang diakui Bastian penuh dengan nada galau. Namun ia membantah bahwa lagu tersebut didedikasikan untuk Chelsea.

Menurut Bastian, lagu Lelah berarti universal. Setiap individu adakalanya merasakan lelah saat menjalin hubungan asmara.

"Yah kan ini membawa perasaan semua orang yang merasa galau," pungkasnya lantas tertawa.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini