Punya Rambut Gondrong, Soleh Solihun Dinilai Netizen Mirip Jhonny Iskandar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 09 33 1752450 punya-rambut-gondrong-soleh-solihun-dinilai-netizen-mirip-jhonny-iskandar-EuFPa5B2pn.jpg Soleh Solihun (Foto: Instagram)

JAKARTA - Komika Soleh Solihun baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang berbeda. Komika itu memperlihatkan rambut gondrongnya. Meski begitu, ia juga tak lupa memperlihatkan gaya kocaknya dalam foto tersebut. 

Unggahan foto itu dibagikannya melalui akun instagram pribadi @solehsolihun. Dengan menggunakan kaos hitam yang tertera foto penyanyi Morrisey, Soleh begitu percaya diri bergaya di depan kamera. Rambut gondrong lengkap dengan kacamata ciri khasnya terpampang jelas pada foto itu. Tak hanya itu, aktor sekaligus pelawak 38 tahun itu tampak meniru gaya Morrisey. Hal itu terpampang jelas dalam tulisan judul yang disematkannya pada foto tersebut. Soleh pun menyebut dirinya seperti layaknya seorang paman dalam Sunda yakni mamang. 

BACA JUGA: Stand Up Comedy Jadi Cara Komika Merambah Dunia Film

BACA JUGA: Sutradara Anggy Umbara Lebih Enjoy Syuting Bareng Aktor daripada Komika

"Mamang-mamang meniru Morrissey. #kaosmusik #morrissey," tulis Soleh Solihun.

Sebagai informasi, Soleh Solihun merupakan salah satu komika yang terbilang tenar di kancah stand up comedy Indonesia. Namun ada hal yang menarik sebelum dirinya terjun menjadi seorang komika, ternyata komika asal Bandung ini adalah seorang wartawan. Ia pun sempat menjadi editor di salah satu majalah musik tenar yakni Rolling Stone selama empat tahun. 

Netizen yang melihat unggahannya tersebut langsung berkomentar. Tak sedikit netizen yang seolah tak percaya dengan rambut Soleh yang panjang. Sampai-sampai Soleh dinilai mirip Jonny Iskandar dengan rambutnya seperti itu. Tetapi ada pula netizen yang menganggap komika 38 tahun itu lebih tampan dengan tampilan itu.

"Leh, rambut yakin tuh begitu?," tulis @harlan_boer.

BACA JUGA: Green Pramuka Polisikan Komika Acho, YLKI: Developer Bertujuan Membungkam Daya Kritis Konsumen

BACA JUGA: Astaga! Mengeluh soal Pelayanan Pengelola Apartemen, Acho Malah Dilaporkan ke Polisi


"Leh kok jadi mirip Jonny Iskandar sih lo sekarang? 🤣🤣🤣," tulis @vickyharahap.

"Kang @solehsolihun lebih cakep gondrong," tulis @fajrii_abd.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini