nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diterpa Rumor Cinlok, Idoy Dunia Terbalik Dapat Peringatan dari Anak

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017 08:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 09 33 1752372 diterpa-rumor-cinlok-idoy-dunia-terbalik-dapat-peringatan-dari-anak-RNZCXcwsjG.jpg Idoy & Mimin (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rumor cinta lokasi tengah menerpa dua pemeran sinteron Dunia Terbalik yaitu tokoh Idoy dan Mimin. Keduanya dikabarkan sedang dekat mengingat status mereka sebagai duda dan janda. 

Namun, pemilik nama asli Bambang Chandra Bayu tersebut langsung menepis rumor tersebut. Ia mengaku hanya fokus pada pekerjaan untuk bisa membiayai anakya dan akan menjawab rumor itu pada waktu yang tepat.

BACA JUGA: Menguak Kabar Cinta Lokasi Idoy dan Lisda Oxalis

BACA JUGA: Bintang Sinetron Dunia Terbalik Ini Dicemburui Kekasih Anaknya

"Insya Allah, nanti lah ya kalau Allah udah ngijinin. Saya fokus cari duit dan fokus buat anak-anak aja," ujar Bambang dalam tayangan GoSpot pada Rabu (9/8/2017). 

Hal serupa juga diajukan kepada Lisda Oxalis atau yang dikenal dengan nama tokoh Mimin. Ia menegaskan bahwa hubungannya kali ini hanya sebatas teman.

"Kita cuma teman, enggak ada apa-apa kok. Tapi kalau kedepannya ada apa-apa ya kita enggak tahu kan. Kita sekarang masih temenan aja," ujar Lisda.

Di balik itu, Bambang mendapat peringatan dari sang buah hati. Pemeran Idoy alias Aceng tersebut mengungkapkan bahwa sang anak ingin ayahnya menikah dengan wanita yang bisa menerima kehadirannya. 

BACA JUGA: Empat Sekawan Dunia Terbalik Kehadiran Fans dari Luar Kota

BACA JUGA: Idoy Dunia Terbalik Beri Pengertian pada Keluarga Perihal Libur Lebaran

"Mereka pasti ada keinginan lihat bapaknya bahagia. Pesan dari anak saya 'boleh papa mau cari pendamping tapi papa harus ingat punya aku loh. Jangan sampai dia enggak mau nerima aku sebagai anak papa," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini