Image

Menguak Kabar Cinta Lokasi Idoy dan Lisda Oxalis

Genie, Jurnalis · Minggu 14 Mei 2017, 06:04 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 05 13 33 1690404 menguak kabar cinta lokasi idoy dan lisda oxalis 2HiVo729BR.jpg Benkbenk (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pasangan Idoy Melehoy dan Lisda Oxalis dikabarkan terlibat cinta lokasi setelah bermain dalam sinetron Dunia Terbalik. Ketika kami menyinggung kabar ini, ia seketika tersenyum semringah.

"Janganlah. Gue belum mau gosip-gosip. Nanti saja dulu," kata Idoy sambil tersenyum

Pria yang akrab disapa Benkbenk itu tidak ingin gosip itu dibesar-besarkan. Tambahan lagi, belum ada komitmen di antara mereka. "Biasa saja. Kita enggak ada komitmen. Enggak ada apa-apa. Gue juga ngejaga orang-orang sekitar dan lingkungan gue," katanya dengan suara yang lebih pelan. Hampir seperti berbisik.

Ia melihat ada yang berbeda pada Lisda. Sosoknya keibuan. Dan hal itulah yang membuatnya tertarik. "Ya, dia keibuan, ramah, dan baik. Dan gue memang suka yang keibuan, sih, ya," katanya sambil tertawa.

Jalan hidup Lisda Oxalis tidak jauh berbeda dengan jalan hidup Benkbenk. Jika Benkbenk adalah seorang duda, ia adalah seorang janda. Sudah lima tahun ini ia menjalani hidup sebagai janda dengan satu orang anak.

Menjadi single parent, katanya, bukanlah hal yang mudah. Itu hal yang berat untuknya. Namun, ia tidak mau mengeluh dan mengutuk apa yang sudah terjadi. “Perjalanannya naik turunlah. Dibilang berat, tapi mau gimana? Ya, nikmatin dan jalanin saja. Jangan mengeluh dan syukuri saja,” katanya.

Ia mengaku selalu didesak anaknya untuk segera menikah. “Anakku udah nagih terus. ‘Bunda, kapan mau kasih aku adik?’ Dulu, sih, waktu dia masih kecil, aku bilangnya ‘Nanti beli di mal.’ Sekarang sudah TK A, dia tahu di mal itu boneka. Dia ingin adik beneran. Dia kayaknya kesepian,” ceritanya sambil tersenyum.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini