Jessica Tinggalkan SNSD, Sooyoung Kutip Kalimat Goblin

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 24 Maret 2017 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 24 33 1650854 jessica-tinggalkan-snsd-sooyoung-kutip-kalimat-goblin-xQy4xbFets.jpg Sooyoung SNSD (Foto: Allkpop)

SEOUL - Meski sudah dua tahun berlalu, kepergian Jessica dari SNSD masih sering dibahas. Dalam wawancaraterakhir, Sooyoung mengomentari kepergian rekannya itu.

Sooyoung mengaku hengkangnya Jessica dari SNSD merupakan salah satu momen terberat yang dihadapi grup asuhan SM Entertainment tersebut. Untuk menggambarkan perasaannya, pemilik nama asli Choi Sooyoung itu mengutip kalimat dari drama populer Goblin.

"Karena cuaca bagus, karena cuaca buruk, dan karena cuaca cukup bagus. Aku menyukai setiap momennya," tutur Sooyoung seperti dikutip dari Allkpop, Jumat (24/3/2017).

Sekadar mengingatkan, Jessica keluar dari SNSD tepat pada 30 September 2014 silam. Tak diketahui apa alasan pasti, kenapa SNSD dan kakak Krystal f(x) itu berpisah jalan. Jessica menglaim didepak dari grupnya, sementara SNSD mengatakan Sica lah yang ingin keluar.

Setelah keluar dari SNSD, Sica fokus pada lini fesyennya, dan bersolo karier. 2016 lalu kekasih Tyler Kwon ini merilis album solo perdananya berjudul With Love, J. Sementara, SNSD melanjutkan karier mereka dengan delapan member tersisa, dan akan merilis album spesial Agustus ini untuk merayakan 10 tahun debut mereka.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini