Pernikahan Baru Seumur Jagung, Fendy Chow dan Stella Cornelia Santai soal Momongan

Sumarni, Jurnalis · Senin 07 Agustus 2017 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 07 33 1751327 pernikahan-baru-seumur-jagung-fendy-chow-dan-stella-cornelia-santai-soal-momongan-sipEFznIIb.jpg Fendy Chow dan Stella Cornelia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan selebriti Fendy Chow dan Stella Cornelia masih menikmati momen-momen menjadi pengantin baru. Pasca-menikah pada 23 Juli 2017, duo sejoli itu masih enggan membahas lebih lanjut apabila disinggung masalah momongan. Mereka rupanya telah memasrahkan urusan buah hati kepada Tuhan.

(Baca Juga: Orang di Balik Cantiknya Stella Cornelia saat Melepas Status Lajang)

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Stella saat dijumpai di ajang Popcon Asia 2017, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. Penyanyi jebolan JKT48 itu mengaku masih santai soal kehadiran buah hati.

"Ngomongin anak enggak belumlah. Belum ada kalau momongan masih tergantung Tuhan," paparnya.

(Baca Juga: Cerita Jadi Pengantin Baru, Mi Instan Stella Cornelia Bikin Fendy Chow "Meleleh")

Baik Stella maupun Fendy pun tidak mau tergesa-gesa sampai harus mengikuti program kehamilan khusus dalam waktu dekat. Usia pernikahan yang masih seumur jagung, dinilai oleh mereka cukup dijalani sesuai kehendak Tuhan.

"Program enggak ada sih. Sejalannya aja. Tergantung waktu aja," imbuhnya.

(Baca Juga: Tunda Punya Anak, Fendy Chow dan Stella Cornelia Ingin Pacaran Lagi)

Terlepas masalah anak, mereka rupanya juga konsisten apabila bicara soal mengurus rumah tangga berdua. Tidak melulu sendiri, menurut Stella, sang suami juga terkadang ikut ambil bagian membersihkan rumah. 

Kesepakatan tak tertulis itu pun sudah dijalani oleh mereka semenjak awal menikah. Apabila Stella bekerja maka giliran Fendy yang bersih-bersih rumah. Begitupun sebaliknya. 

"Kalau aku bagi tugasnya sama Fendy. Kan dia juga bapak rumah tangga. Jadi kalau aku lagi kerja yah dia yang bantu-bantu di rumah. Kalau Fendy yang kerja aku yang ngurusin," tambahnya lantas tertawa.

(Baca Juga: Stella Cornelia Dinikahi Fendy Chow, Melody dan Nabilah 'JKT48' Tak Kuasa Tahan Haru)

Meskipun sama-sama sibuk bekerja, Stella dan Fendy selalu meluangkan waktu untuk bersama. Terkadang saat wanita 22 tahun itu mendapatkan jatah libur, ia akan mendampingi sang suami bekerja di lokasi syuting.

Pasalnya, Stella sendiri tetap aktif bekerja di industri hiburan hingga saat ini. Ia menyebut sang suami tidak pernah melarangnya untuk berkarya khususnya di dunia entertainment. Oleh karena itu, Stella merasa bersyukur.

"Kalau ke arah bagi waktunya lebih kalau aku libur, aku nemenin Fendy syuting atau sebaliknya. Jadi kita sama-sama saling support aja sih lebih ke arah yang saling support satu sama lain," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini