nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cute! Rafathar Tertidur Saat Hadiri Gala Premiere Film Rafathar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 05 Agustus 2017 19:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 05 206 1750494 cute-rafathar-tertidur-saat-hadiri-gala-premiere-film-rafathar-SwOM2wUAdq.jpg Rafathar tertidur saat menghadiri gala premiere film Rafathar. (Foto: Okezone/Lidya Hidayati)

JAKARTA - Umumnya, selebriti akan memanfaatkan gala premiere atau red carpet untuk unjuk diri atau mempromosikan filmnya. Namun tak demikian dengan Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bocah 2 tahun itu memilih tidur saat menghadiri gala premiere film perdananya, Rafathar.

Gala premiere film garapan Anggi Umbara tersebut digelar pada Sabtu (5/8/2017), di sebuah bioskop di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Setelah semua pemain hadir di red carpet, tiba giliran Rafathar bersama Raffi dan Gigi yang melenggang di karpet merah.

BACA JUGA: FOTO: Intip Persiapan Anak Raffi Ahmad Jelang Premier Rafathar The Movie, Menggemaskan!

Bukannya berjalan dengan wajah penuh senyum, Rafathar ternyata malah terlelap dalam gendongan sang ayah, Raffi Ahmad. Keriuhan ribuan orang dan suara musik nyatanya tak mampu membangunkan bocah tersebut.

"Ini bagaimana, yang punya film malah tidur?" celetuk Ivan Gunawan yang bertindak sebagai host dalam acara tersebut. Raffi dan Gigi pun hanya bisa tersenyum menanggapi celetukan tersebut. Sambil menggendong Rafathar yang tengah terlelap, Raffi dan Gigi berpose untuk awak media yang telah menanti mereka di red carpet.

BACA JUGA: VIDEO: Rafathar Dihadiahi Kuda Poni, Raffi Ahmad Buru-Buru Bikin Kandang

Meski tertidur saat red carpet, namun Rafathar rupanya terjaga saat konferensi pers digelar. Pemilik nama lengkap Rafathar Malik Ahmad itu bahkan terlihat lincah selama konferensi pers berlangsung.

Ia terlihat makan sambil sesekali menempel pada sang ibu, Gigi. Bocah kelahiran 15 Agustus 2015 itu, juga sempat bermain dengan Gempita, putri Giselle dan Gading Marten.

Gala premiere film Rafathar memang digelar cukup megah. Selain red carpet, disediakan pula panggung tempat semua para pemain berkumpul sesaat sebelum pemutaran film. Pada kesempatan itu, grup band Govinda tampil menyanyikan lagu tema film Rafathar.

BACA JUGA: DAHSYAT: Latihan Akro Yoga, Raffi Ahmad Bikin Ngakak Tak Sanggup Menahan Badan Sinyorita

Selain fans, gala premiere ini juga bertabur selebriti dan public figure, seperti Nia Ramadhani dan Chand Kelvin. Keluarga besar Raffi dan Gigi, seperti Mama Amy, Mama Rita, Gideon Tengker, dan Caca Tengker pun tampak hadir meramaikan acara tersebut. Rafathar merupakan film keluarga bergenre comedy action tentang penculikan balita bernama Rafathar oleh Johny Gold (Raffi Ahmad) dan Popo (Babe Cabita). Misi penculikan tersebut menjadi tidak gampang diselesaikan karena Rafathar memiliki kekuatan telekinetik yang mampu mengendalikan logam.

BACA JUGA: Jadi Artis atau Bukan, Raffi Ahmad Ingin Rafathar Bisa Hidupi Diri Sendiri ketika Besar

Menariknya lagi, Rafathar menjadi film pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi motion capture. Film yang mulai tayang di bioskop pada 10 Agustus 2017 tersebut, dibintangi Rafathar, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina. Sementara sejumlah aktor lainnya berlakon sebagai pemain pendukung, seperti aktris Malaysia Nur Fazura, Babe Cabita, Ence Bagus, Ferdi Solaiman, Agus Kuncoro, dan Arie Untung.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini