Anak Cium Febby Rastanty, Mantan Istri Daus Mini Anggap Lucu-lucuan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 03 Agustus 2017 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 03 33 1749284 anak-cium-febby-febby-rastanty-mantan-istri-daus-mini-anggap-lucu-lucuan-Pwrg5yY0VD.jpg Yunita (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Sebagai seorang ayah, Daus Mini nampaknya cukup protektif kepada sang anak. Bahkan foto sang anak dengan seorang aktris sinetron, Febby Rastanty, menjadi perhatian bagi dirinya.

Pada foto yang di unggah dalam Instagram sang anak, Daus nampak menunjukkan perasaan tak suka. Pasalnya dalam foto tersebut, terlihat Ical sedang mencium pipi idolanya.

(Baca Juga: Mantan Istri ke Daus Mini: Enggak Usah Ngusik Satu Sama Lain Itu Lebih Bagus)

 

(Baca Juga: Sudah Belajar Membaca, Mantan Istri Takut Anak Baca Komentar Daus Mini)

Menanggapi komentar Daus tersebut, mantan istrinya mengaku wajar jika seorang anak memiliki idola. Ia bahkan menyatakan bahwa hal sekecil itu tidak seharusnya dibawa perasaan yang berlebihan.

"Kalau foto sama Febby itu sebenarnya itu cuma buat lucu-lucuan. Ical ngefans sama Febby, menurut aku dengan caption itu ya buat lucu-lucuan saja," ujar Yunita yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Mantan Istri Nilai Cemburu Jadi Penyebab Perseteruan Daus Mini dan Haney Ariska)

 

(Baca Juga: Mantan Istri Tak Ingin Bertengkar dengan Daus Mini, Apa Daya Itu Harus Terjadi)

"Jadi kayak gitu enggak usah dibawa baper. Ya enggak mungkin dong anak kecil aku suruh pacaran sama orangtua," sambungnya.

Sementara itu Yunita mengaku bahwa dirinya memang merupakan orang yang memegang Instagram @ichalomen02. Ia pun merasa berhak memposting apapun asalkan masih dalam batas wajar, termasuk memposting foto sang anak dengan idolanya.

"Dan kemarin aku kasih caption, 'Pacar aku cantik enggak' dan Febby nya pun enggak keberatan dengan itu. Malah dia sempet nanya itu kenapa, dan dia enggak marah dan enggak keberatan," tuturnya.

"Instagram Ical aku yang pegang. Jadi hak aku mau posting apapun, selagi masih batas kewajaran," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini