Mantan Istri ke Daus Mini: Enggak Usah Ngusik Satu Sama Lain Itu Lebih Bagus

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 03 Agustus 2017 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 03 33 1749261 mantan-istri-ke-daus-mini-enggak-usah-ngusik-satu-sama-lain-itu-lebih-bagus-xTmtSSsaEU.jpg Daus Mini (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pelawak Daus Mini dan Yunita Lestari diketahui telah resmi bercerai pada 19 Mei 2014. Sebelum bercerai, pasangan yang menikah pada 17 Juli 2011 ini telah dianugerahi seorang anak laki-laki bernama Ivander Haykal Firdaus.

Meski telah bercerai, Yunita mengaku bahwa pria berusia 30 tahun tersebut masih tetap rajin memberikan nafkah kepada sang anak setiap bulannya. Bahkan keduanya nampak kompak soal menjaga putra mereka yang kini telah berusia lima tahun.

(Baca Juga: Sudah Belajar Membaca, Mantan Istri Takut Anak Baca Komentar Daus Mini)

 

(Baca Juga: Mantan Istri Tak Ingin Bertengkar dengan Daus Mini, Apa Daya Itu Harus Terjadi)

"Dia melaksanakan kewajibannya, dia masih menafkahi Ical tiap bulan. Kalau kewajiban aku nganter Ical ke papinya, kalau kewajiban Daus, dia menafkahi Ical," ungkap Yunita yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Kompak dalam hal mengurus anak, ternyata tak membuat hubungan komunikasi antara Yunita dan Daus menjadi baik. Yunita bahkan lebih memilih untuk berkomunikasi dengan kakak Daus ketimbang dengan mantan suaminya tersebut.

(Baca Juga: Mantan Istri Nilai Cemburu Jadi Penyebab Perseteruan Daus Mini dan Haney Ariska)

 

(Baca Juga: Daus Mini Sering Dibangunkan Anak untuk Sahur)

Belum lagi kasus kecemburuan Daus terhadap suami Yunita, Haney Ariska Febrianto, yang membuat keduanya sempat bersitegang. Bahkan Yunita mengaku sempat membalas komentar mantan suaminya di akun Instagram.

"Sebenarnya enggak ada apa-apa kemarin. Tapi tiba-tiba enggak ada angin enggak ada hujan dia komen kayak gitu, jadi rame," tuturnya.

"Hubungan (komunikasi) aku dengan dia itu enggak baik. Tapi kalau untuk urusan Ical kita tetap komunikasi lewat kakaknya. (Komunikasi) Kalau dia komen disosmed aku bales disosmed dong. Jadi aku bales di IG langsung," tambahnya.

Sementara itu, ia memaparkan bahwa dirinya ingin agar hubungannya dengan Daus tetap baik-baik saja. Ia bahkan ingin bisa tetap berkomunikasi dengan baik demi kehidupan Ical ke depannya.

"Kalau aku pinginnya kita baik-baik saja. Aku cuma pingin dia itu, yang sudah ya sudah, kita juga sudah pisah lama. Punya kehidupan masing-masing, jadi enggak usah ngusik satu sama lain itu lebih bagus," paparnya.

"Harusnya kita mikir kedepannya Ical gimana. Kalau orangtuanya akur kan bagus buat anak, harusnya kita enggak usah berantem lagi," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini