Sudah Belajar Membaca, Mantan Istri Takut Anak Baca Komentar Daus Mini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 03 Agustus 2017 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 03 33 1748871 sudah-belajar-membaca-mantan-istri-takut-anak-baca-komentar-daus-mini-q3dqyE55jQ.jpg Yunita Lestari (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kecemburuan yang diungkapkan Daus Mini atas kedekatan antara anak kandungnya dengan suami mantan istrinya, memang sempat menjadi perhatian beberapa waktu ini. Pasalnya pelawak bertubuh kecil tersebut nampak tak suka melihat sang anak Ivander Haykal Firdaus, dekat dengan ayah tirinya, Haney Ariska Febrianto.

(Baca Juga: Mantan Istri Nilai Cemburu Jadi Penyebab Perseteruan Daus Mini dan Haney Ariska)

Menanggapi hal tersebut, mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari menyatakan bahwa ia sangat menakutkan sang putra yang kini mulai belajar membaca bisa melihat komentar ayah kandungnya di akun sosial media.

"Ya mungkin (cemburu) itu perasaan dia. Dia takut kehilangan Ical, aku sih ngerti, tapi harusnya jangan komen enggak enak. Anaknya juga sudah belajar baca, takutnya enggak enak kalau nantinya dia sudah bisa baca. Kita enggak pernah ngajarin kebencian," ungkap Yunita Lestari yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 2 Agustus 2017.

(Baca Juga: Mantan Istri Tak Ingin Bertengkar dengan Daus Mini, Apa Daya Itu Harus Terjadi)

Lebih jelasnya Yunita menyatakan bahwa hubungan antara Ical dan suaminya, Haney, memang bisa dikatakan dekat. Bahkan cenderung tak ada jarak.

Meski begitu ia tak pernah membatasi mantan suaminya untuk dapat bertemu dengan anak kandungnya. Ia bahkan memberikan waktu satu minggu untuk bisa membawa sang anak.

"Ya dia (Daus) sering jalan-jalan sama Ical. Kalau ada yang bilang aku enggak kasih jalan Ical ke Daus bohong banget" tuturnya.

(Baca Juga: Daus Mini Sering Dibangunkan Anak untuk Sahur)

"Enggak (batasin ketemu). Dalam satu bulan, Ical aku kasih jatah ke papinya satu minggu. Karena weekday Ical sekolah jadi enggak bisa setiap saat diantar kesana. Satu bulan weekend ada empat, kalau weekday Ical sekolah, dua weekend di papinya, dua weekend di aku," sambungnya.

Melihat komentar Daus Mini, Yunita mengaku tak mau memberikan pengertian apapun kepada sang anak. Pasalnya ia tidak bisa melarang siapapun yang dengan baiknya bisa memberikan kasih sayang kepada bocah yang lahir pada 2 Januari 2012 lalu.

(Baca Juga: Kekasih Dekat dengan Anak, Daus Mini Siap Menikah Lagi?)

"Kalau Ical sih enggak pernah aku kasih pengertian gimana-gimana, dia anaknya pintar, cerdas, enggak perlu dikasih tahu, dia paham, papi aku yang mana dia tahu, daddy itu siapa, dia tahu," paparnya.

"Kalau daddynya sayang sama Ical, masa Ical enggak balik sayang. Anak kecil kan tahu mana yang sayang dan enggak," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini