Mantan Istri Nilai Cemburu Jadi Penyebab Perseteruan Daus Mini dan Haney Ariska

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 03 Agustus 2017 00:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 03 33 1748819 mantan-istri-nilai-cemburu-jadi-penyebab-persiteruan-daus-mini-dan-suami-SOEjVwcVao.jpg Yunita Lestari (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini pelawak Daus Mini diketahui sempat bersitegang dengan pria bernama Haney Ariska Febrianto, yang merupakan suami dari mantan istrinya, Yunita Lestari. Kecemburuan Daus Mini akan kedekatan Haney dan sang putra, Ivander Haykal Firdaus, menjadi awal mula ketegangan tersebut terjadi.

(Baca Juga: Mantan Istri Tak Ingin Bertengkar dengan Daus Mini, Apa Daya Itu Harus Terjadi)

Dalam postingan foto di Instagram sang anak, Daus bahkan sempat menyatakan bahwa Haney bukanlah bapak kandung putranya. Menanggapi hal tersebut, Yunita mengaku bahwa dirinya sempat terbawa emosi dan membalas komentar mantan suaminya tersebut di akun Instagram miliknya, lantaran sosial medianya di blokir oleh mantan suami. Ia pun berharap agar sang mantan suami bisa membaca tulisannya.

(Baca Juga: Daus Mini Sering Dibangunkan Anak untuk Sahur)

"Awalnya sebenarnya lagi baik-baik saja. Enggak ada apa-apa, tapi tiba-tiba ada komen disosmed Ical terus ya sudah aku balas karena saat itu aku kekanak-kanakan banget," ungkap Yunita Lestari yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 2 Agustus 2017.

"Aku balas, karena Instagram Daus block aku, aku jadi enggak bisa balas ke dia. Jadi aku balas di Instagram aku (posting capturean Daus). Dan aku harap dia tahu," sambungnya.

(Baca Juga: Kekasih Dekat dengan Anak, Daus Mini Siap Menikah Lagi?)

Akan tetapi, Yunita menyatakan bahwa kakak kandung Daus meminta agar dirinya menghapus postingannya yang berisi capture tulisannya di akun Instagram sang anak. Meski begitu suaminya ia akui sangat santai menanggapi permasalahan yang terjadi akibat kecemburuan tersebut.

"Enggak ada jawaban sampai detik ini. Sebenarnya kemarin aku hapus karena permintaan kakaknya. Kalau kakaknya enggak hubungin, pasti belum aku hapus, karena kakaknya minta, dan ini demi kebaikan bersama, ya sudah aku hapus," paparnya.

"Suami aku sih (tanggapannya) santai, enggak gimana-gimana. Cuma dibalas sesuai kapasitas dia sebagai bapak sambung. Dia juga enggak berniat untuk ngerebut Ical, jadi dia santai saja," timpalnya.

(Baca Juga: Cara Daus Mini Ajarkan Anak Puasa Sejak Dini)

Sementara itu, ketika disinggung bahwa Daus tidak merasa bersalah ketika menuliskan komentar tersebut, Yunita pun menanggapinya dengan santai. Ia hanya menegaskan bahwa dirinya akan berusaha untuk bersikap baik sebagai salah satu cara mengajari sang anak agar ikut berperilaku baik pula.

"Ya kalau dia enggak ngerasa salah, enggak apa-apa, itu hak dia, aku enggak pernah ajarin yang jelek ke Ical," tuturnya.

"Tugas Ical jadi anak baik kesemuanya, dan harusnya bapaknya juga ngajarin kayak gitu. Biar gedenya enggak jadi haters" tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini