VIDEO: Mantan Istri Tak Ingin Bertengkar dengan Daus Mini, Apa Daya Itu Harus Terjadi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 01 Agustus 2017 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 01 33 1747794 video-mantan-istri-tak-ingin-bertengkar-dengan-daus-mini-apa-daya-itu-harus-terjadi-wKIJlGW7cm.jpg Daus Mini (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar tak sedap datang dari Daus Mini dan juga sang mantan istri yang bernama Yunita Lestari. Kali ini keduanya tengah berseteru lantaran Daus Mini kecewa sang anak lebih dekat dengan suami baru dari Yunita Sari.

Hal ini pun memunculkan gesekan antar keduanya. Namun, Yunita pun berharap agar dirinya dan mantan suaminya dapat itu berhubungan baik.


(Baca Juga: Daus Mini Sering Dibangunkan Anak untuk Sahur)


(Baca Juga: Kekasih Dekat dengan Anak, Daus Mini Siap Menikah Lagi?)

Ia tak menginginkan perseturuan dirinya dengan Daus Mini terus dibahas. Pasalnya, mereka berdua telah mempunyai kehidupannya masing-masing. Seperti dengan Yunita yang telah mempunyai seorang suami yang bernama Haney Ariska Febrianto yang notabene seorang drumer.

"Pisah sudah tiga tahun dan harusnya kita sudah baik-baik aja gitu, masalah yang sudah-sudah enggak usah lagi. Kita juga sudah hidup masing-masing," papar Yunita Sari pada Go Spot, Selasa (1/8/2017).

(Baca Juga: Daus Mini Diminta Pacar Jangan Ganjen)


(Baca Juga: Alasan Mantan Istri Tak Undang Daus Mini di Pernikahannya)

Memang antara Yunita dan Daus Mini terlibat perang kata-kata lewat media sosial, akibat salah satu foto yang dikomentari oleh Daus Mini. Daus sendiri memberi komentar bahwa ayah yang saat ini bersama Ical (anak Daus Mini) bukan merupakan ayah kandungnya. Sontak komentar itu menggores hati Yunita.

Akan tetapi, Yunita langsung memberikan tanggapan bahwa foto itu merupakan salah satu unggahan foto yang sudah lama. Lagi pula menerut Yunita, semua orang juga tahu ayah kandung dari anaknya.

Sebagai informasi, Daus Mini dan Yunita Lestari menikah pada Juli 2011 dan resmi bercerai pada Februari 2014. Daus dan Yunita pun telah memiliki seorang anak yang bernama Ivander Haykal Firdaus atau biasa dipanggil Ical. Namun kini Yunita telah memiliki seorang suami baru yang menikah pada Oktober 2016.

"Padahal itu sebenarnya postingan lama yang dikomen. Menurut aku enggak usah dibilang kalau dia (Daus Mini) bukan bapak kandung Ical. Dunia juga tahu kalau bapak kandung Ical itu siapa," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini