Ups, Andrew Andika Beradegan Ranjang Bareng Winda Saskia, Bagaimana Respons Istri?

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 02 Agustus 2017 00:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 02 33 1748805 ups-andrew-andika-beradegan-ranjang-bareng-winda-saskia-bagaimana-respons-istri-OUMqFa1DZU.jpg Andrew Andika dan Winda Saskia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Andrew Andika menjadi model video klip dari penyanyi Winda Saskia yang berjudul Luka Hati. Berpasangan sebagai kekasih di video klip ini, tentunya Winda dan Andrew dituntut untuk mesra.

(Baca Juga: Andrew Andika Bahagia Sambut Lebaran Perdana Bersama Istri)

(Baca: Waduh, Istri Lupa Bangunin Sahur Andrew Andhika)

Adegan-adegan saling memandangi di atas ranjang pun dilakukan untuk memperkuat lirik dalam lagu Luka Hati. Winda yang pernah bermain dalam sinetron di RCTI itu pun mengaku cukup kaku ketika harus beradegan mesra dengan orang yang baru dikenalnya. Namun demikian, dia mencoba profesional.

"Yah harus profesional. Dia juga udah jago banget aktingnya di sinetron, semoga dapet feel-nya," jelas Winda di sela-sela pembuatan video klip di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Senada dengan Winda, Andrew pun berupaya seprofesional mungkin. Dirinya lebih banyak berbicang-bincang sebelum syuting agar chemistry bisa terjalin meskipun sekadar basa-basi.

"Ya biasanya say hai aja sebelum mulau, ngobrol biar cair," kata Andrew.

(Baca: Andrew Andika Deg-degan Jelang Lepas Status Lajang)

Lantas bagaimana respons sang istri, Tengku Dewi Putri. Sebagai pasangan baru suami-istri tentu hal ini sangat sensitif. Bagai Andrew selama tak terlalu mesra, sang istri menerima.

"Kalau cuma pegangan tangan lihat-lihatan yang dia (istri) biasa aja. Dia ngerti juga karena emang pekerjaan aku sebagai aktor memang demikian," sambungnya.

Dalam video klip Luka Hati, Winda dan Andrew berperan sebagai sepasang kekasih. Winda merasakan pahitnya ditinggal sang kekasih. Ia mengakui pula, Luka Hati berdasarkan pengalaman pribadinya.

"Dulu aku cerai ditinggal suami karena mereka memang tidak suka dengan pekerjaan aku sebagai penyanyi. Banyak yang melihat imejnya jelek," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini