Lahirkan Anak Kedua, Dude Harlino Dukung Alyssa Soebandono Operasi Caesar

Sumarni, Jurnalis · Rabu 02 Agustus 2017 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 02 33 1748560 lahirkan-anak-kedua-dude-harlino-dukung-alyssa-soebandono-operasi-caesar-l4gRGPKtqO.jpg Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktor peran Dude Harlino. Sang istri, Alyssa Soebandono berhasil melahirkan putra kedua pada Rabu (2/7/2017) pukul 6.10 WIB. Icha sapaan akrabnya sukses menjalani proses persalinan di RSIA Kemang Medical Care Women and Children, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Selamat, Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Kedua)

 

(Baca Juga: Alyssa Kebobolan 5 Bulan, Dude Harlino: Rezeki Tidak Bolah Ditolak)

Kabar bahagia tersebut diungkapkan langsung oleh Dude usai mendampingi Icha di ruang persalinan. Dude juga menuturkan si keci lahir dengan panjang sekira 50 sentimeter dan berat 3 kilogram.

"Jadi hari ini tanggal 2 Agustus jam 6.10 pagi Icha operasi caesar, kemudian telah lahir putra kami yang kedua panjangnya kurang lebih 50 sentimeter, beratnya 3 kilogram lebih sedikit," jelas Dude.

(Baca Juga: Ultah, Alyssa Soebandono Berdoa Jadi Ibu dan Istri yang Baik)

 

(Baca Juga: Alyssa Soebandono Nilai Besarkan Anak Lebih dari Teori)

Dude dan Icha pun sepakat untuk melahirkan secara caesar. Pasalnya, bekas jahitan anak pertama mereka masih ada. Sehingga keputusan itu pun mau tidak mau diambil oleh mereka.

"Anak pertama juga caesar. Icha hamil sebelum tiga tahun dari kelahiran anak pertama, memang jahitan diperut pas pertama masih ada," sambungnya.

Apabila si sulung bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino maka bayi mungil ini diberinama Malik Mahendra Harlino.

Di samping itu, pasca-menjalani proses persalinan caesar, Icha masih belum dalam keadaan stabil. Dijelaskan Dude, sang istri masih sedikit merasa kesakitan.

"Udah bisa minum, sudah makan. Karena ini kan baru selesai operasi jadi masih sedikit sakit," tambahnya.

Berperan sebagai suami siaga, Dude juga tidak pernah melepas pengawasan terhadap Icha dari jelang hingga akhir persalinan. Ia bahkan setia mendampingi Icha di ruang operasi.

"Ya dari awal (menemani), sampai ruang operasi," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini