Setelah Power Rangers, Peter Sudarso Pilih Ingin Bintangi Film Drama Indonesia

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 02 Agustus 2017 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 02 206 1748796 setelah-power-rangers-peter-sudarso-pilih-ingin-bintangi-film-drama-indonesia-9EldvW1E2A.jpg Peter Sudarso (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Kesuksesan Peter Sudarso dalam membintangi Power Rangers tak membuatnya puas diri lantaran telah menggapai mimpinya sejak kecil. Pemeran Ranger Biru dalam serial Ninja Steel tersebut mengatakan belum mendapatkan tawaran untuk proyek selanjutnya.

(Baca Juga: Bersiaplah, Power Rangers dan Gavan Sapa Fans Indonesia)

 

(Baca Juga: Bintang Film Power Rangers Dilirik Jadi Putri Jasmine di Aladdin)

Pria yang telah 20 tahun menetap di Amerika Serikat tersebut mengaku terbuka jika ada tawaran untuk membintangi film Indonesia.

"Aku belum tahu (ada tawaran film hollywood lain), aku baru selesai audisi. Setelah aku mendapatkannya, untuk proyek Indonesia aku belum ada audisi kalau ada aku akan senang sekali," ujar Peter di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Rabu (2/8/2017).

(Baca Juga: Movie Review: Power Rangers yang Tak Lagi Sama)

 

(Baca Juga: Asyik, Power Rangers Bakal Tayang Lagi)

Mengingat perannya dalam Power Rangers tak ikut melakukan adegan laga, Peter mengungkapkan ia memilih jenis film drama jika diberi kesempatan bermain film. Ia mengaku tak percaya diri untuk unjuk kemampuan laganya.

"Drama. Aku enggak ngelakukan action soalnya enggak bagus action jadi adegan action (Power Rangers) ini saya pakai stunt man," tambahnya.

Mengingat sukses membintangi peran dalam serial Power Rangers, pria berusia 26 tahun itu mengaku membuka kesempatan untuk bisa berkarier di Indonesia. Ia pun berharap agar bisa terwujud suatu saat nanti.

"Aku sangat tertarik kalau ada potensi. Semoga suatu saat nanti bisa," pungkas Peter.

Melihat keinginannya untuk bisa menjajal industri seni peran Indonesia, Peter juga memiliki impian untuk bisa beradu peran dengan aktor dan aktris dalam negeri. Seperti Joe Taslim dan Cinta Laura yang telah menjajal Hollywood saat ini.

"Joe Taslim. Karena dia melakukan di sini dan Hollywood dan Asia. He's a great actor, really really cool guy," tandasnya.

"Saya cuman tahu Cinta Laura she is great actress," tambahnya.

Peter Sudarso akan menggelar jumpa fans dalam acara Pop Con Asia 2017. Ia bersama Yoshi Sudarso, Walter Jones dalam segmen spesial All About Rangers.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini