Share

Sabar Tanggapi Haters, Ayu Ting Ting Takkan Laporkan Pihak Berwajib

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Selasa 01 Agustus 2017 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 01 33 1747562 sabar-tanggapi-haters-ayu-ting-ting-takkan-laporkan-pihak-berwajib-nMLGAkUaHo.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ayu Ting Ting semakin dikenal di jagat hiburan tanah air dengan beragam karya yang ia ciptakan. Berawal dari single berjudul Alamat Palsu yang dirilis beberapa tahun silam, wanita kelahiran Depok ini kian sukses bahkan melebarkan sayapnya ke banyak bidang.

Belum lama ini beberapa bisnis baru telah ia luncurkan. Hari ini, Selasa (1/8/2017) Ayu Ting Ting bahkan menyanyikan lagu terbarunya berjudul Kamu Kamu Kamu untuk pertama kali di panggung Dahsyat yang terleta di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

- Baca Juga: Elegan, Ayu Ting-Ting Anggap Hinaan Haters sebagai Motivasi

- Baca Juga: Prestasi dan Gosip Menjulang Tinggi, Ayu Ting Ting Berikan Pengertian Orangtua Konsekuensi sebagai Artis

Popularitas yang dimiliki Ayu Ting Ting juga sebanding dengan cibiran dari orang-orang yang sirik terhadapnya. Tak hanya dirinya sendiri, orang tua, adik, bahkan anak kandungnya yang masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK) juga menjadi sasaran haters.

Namun hal tersebut tak membuat Ayu Ting Ting kehilangan kesabaran. Tampaknya perempuan berusia 25 tahun tersebut paham bahwa cibiran dan maraknya gosip yang bertebaran adalah salah satu konsekuensinya sebagai selebriti tanah air yang namanya naik daun.

Ia juga tidak berniat melaporkan haters yang mengarah kepada sang anak, Bilqis Khumairah Razak ke pihak berwajib. Ia tak mau menggubris orang-orang yang selama ini membicarakan hal buruk tentangnya.

"Biasa saja. Enggak lah (lapor polisi)," ungkap Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui haters Ayu Ting Ting kerap memenuhi kolom komentar di laman instagram pribadinya dan juga milik sang ibu yang belakangan ikut eksis di sosial media. Namun jangan salah, sebab beragam pujian dan pembelaan juga ditujukan kepadanya dari para fans yang kerap disebut Bala Jaer.

Ayu memang menjadi salah satu artis yang aktif di sosial media untuk membagikan foto dan video kegiatannya. Aktifitas bersama keluarga tercintanya juga tak jarang ia unggah dengan beragam caption.

- Baca Juga: Unggah Foto Penghargaan Followers Terbanyak, Begini Reaksi Netizen Mendoakan Ayu Ting Ting

- Baca Juga: Jaga Eksistensi, Ayu Ting Ting Siap Unjuk Gigi Lewat Prestasi

Hal tersebut lantas membuat namanya dikenal sebagai salah satu pemilik follower instagram terbanyak. Karena hal tersebut, mantan istri Enji ini dianugerahi penghargaan dari instagram belum lama ini.

Terhitung telah ada 27 penghargaan yang diterima Ayu Ting Ting sampai pertengahan 2017 ini. Tak heran, karena selama ini ia juga aktif sebagai penyanyi, pengusaha, dan membintangi beberapa sinetron stripping.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini