Share

Pegang Teguh Tradisi, Mischa Chandrawinata Enggan Langkahi Marcel untuk Menikah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 28 33 1745584 pegang-teguh-tradisi-mischa-chandrawinata-enggan-langkahi-marcel-untuk-menikah-tv20iIJ85i.jpg Mischa dan Marcel Chandrawinata. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aktor Mischa Chandrawinata mengaku tak keberatan jika saudara kembarnya, Marcel Chandrawinata, menikah terlebih dahulu. Seolah mengikuti tradisi yang berlaku di Indonesia, lelaki kelahiran Hanover, Jerman, ini menjelaskan, dirinya enggan melangkahi sang kakak.

Apabila Mischa berpegang pada tradisi, Marcel kembarannya, malah akan melepas masa lajang lebih dahulu dari sang kakak, Nadine Chandrawinata. Pasalnya, pemain Catatan Akhir Sekolah tersebut diketahui akan segera menggandeng sang kekasih Deasy Priscilla ke altar pernikahan.

Mischa mengaku, dirinya lebih santai dalam menghadapi pernikahan, karena menurutnya, jodoh sudah diatur oleh Tuhan. “Aku kan tidak bisa memaksakan kehendak Tuhan atas jodohku. Kalau misalnya keluarga menginginkan saya berkeluarga tahun depan, ya aku mengikuti alurnya saja. Toh, Nadine juga belum (menikah),” katanya.

Saat ini, bungsu dari tiga bersaudara klan Chandrawinata ini hanya ingin menjalani hidupnya dengan baik. “Jodoh sudah ada yang mengatur. Jadi, saat ini saya hanya berusaha menjadi orang benar dan enggak melakukan yang aneh-aneh. Saya percaya ketika mengikuti jalanNya, Dia akan buka jalan kok,” terangnya.

BACA JUGA: 

Tak Bisa Curhatan Lagi, Mischa Chandrawinata Sedih Marcel Nikah Duluan

Tak Siap Nikah Muda, Jessica Mila Bantah Akan Dilamar Mischa Chandrawinata

VIDEO: Wow, Skydiving Mischa Chandrawinata Bikin Merinding

Jelang pernikahan Marcel, lelaki 30 tahun ini mengaku, turut terlibat dalam persiapannya. Karena pemberkatan dan resepsi nikah akan digelar di Bali, Mischa mengaku, ikut disibukkan dengan detail pernikahan.

“Ketika di Bali, saya menemani dia ketika harus bertemu dengan provider dekorasi ruang. Apa yang bisa saya bantu tentu akan aku lakukan. Saya ini kan tidak hanya adik, tapi juga sahabat dia,” imbuh dia.

Dua kakak beradik ini diketahui mulai aktif di dunia seni peran sejak tahun 2005. Kala itu, Mischa bermain dalam film Apa Artinya Cinta yang mana ia beradu aktik dengan Shandy Aulia, Samuel Rizal, dan Acha Septriasa. Pada tahun yang sama, dia juga terlibat dalam sinetron Inikah Rasanya bersama Alyssa Soebandono dan Gilbert Marciano.

Sepanjang kariernya, Mishca telah bermain dalam empat judul film, 13 sinetron, lima FTV, dan empat TV Movie. Dia juga pernah memandu sejumlah acara, seperti Truck Cinta pada 2007 dan acara musik Dahsyat.  

Ketika kami menanyakan kapan Mischa akan menyusul sang kakak untuk menikah, dia hanya melontarkan jawaban singkat. “Marcel dulu saja deh. Nanti saya belakangan.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini