nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jaga Kelestarian Alam, Glenn Ingin Show di Hutan

Sumarni, Jurnalis · Rabu 26 Juli 2017 07:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 25 205 1743944 jaga-kelestarian-alam-glenn-ingin-show-di-hutan-sWFYJjde57.JPG Glenn Fredly (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Musisi Glenn Fredly membuat gebrakan baru di industri tarik suara. Mantan kekasih Aura Kasih itu tengah berencana menggelar konser di kawasan hutan dalam waktu dekat.

Ide tersebut muncul lantaran Glenn ingin mengimbau masyarakat Tanah Air agar lebih mencintai alam Nusantara. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Glenn saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada Selasa (25/7/2017).

"Ini langkah awal. Ada rencana mau bikin konser di Hutan. Soalnya kenapa enggak kita mau bikin konser yang ada hutan-hutannya kan?" ujarnya kepada para Pewarta.

Hanya, pria 41 tahun itu belum mau membocorkan lebih lanjut perihal rencana perhelatan konser dengan nuansa alam tersebut. Glenn hanya meminta agar publik tetap menunggu project baru yang tengah digarapnya itu.

"Prosesnya sudah. Tunggu saja. Nanti ditunggu saja," sambungnya.

Selain itu, pelantun tembang Januari pun mengemukakan pandangannya soal isu kelapa sawit yang marak belum lama ini. Menurut Glenn banyak sisi dari perkebunan kelapa sawit yang belum diketahui oleh masyarakat.

Oleh karena itu, ia sangat mengapresiasi segala jenis film yang berkaitan dengan alam Indonesia supaya terus dijaga.

"Saya dengan Menteri Siti Nurbaya itu punya concern yang sama, terutama concern yang besar terhadap isu kelapa sawit. Jadi saya ngelihat ini realita yang akhirnya bisa tersuguhkan lewat film yang dikemas secara cantik," jelasnya.

Glenn sendiri memang sering melakukan bakti sosial dan terjun langsung mempromosikan keindahan alam di Nusantara. Belum lama ini, Glenn sempat memperkenalkan Ambon City Of Music kepada para wisatawan Mancanegara sebagai tempat berkumpul para musisi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini