Film Dilwale Bikin Shahrukh Khan Sulit Lupakan Kajol

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 23 Juli 2017 05:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 22 33 1742118 film-dilwale-bikin-shahrukh-khan-sulit-lupakan-kajol-YnKngqgrf6.jpeg Kajol dan Shahrukh Khan (Foto: CelebrityNews)

MUMBAI - Shahrukh Khan nampaknya masih mengingat beberapa adegan yang dilakoninya bersama Kajol. Dalam hal ini, aktor yang biasa disapa SRK  itu mengaku sulit melupakan duetnya dengan artis cantik itu pada beberapa film.

Salah satu yang paling dikenang SRK adalah saat mereka bermain dalam film  Dilwale. Film bergenre drama ini memperlihatkan beberapa momen yang memang menarik, yakni adegan SRK yang mencoba meraih tangan Kajol saat berada di kereta.

"Ada adegan yang tidak pernah saya lupakan dan saya selalu ingat dengan adegan itu. Saat saya bermain di film Dilwale, saya mencoba meraih tangannya (Kajol) dan itu sangat sulit untuk saya,"  kata SRK seperti dikutip Bollywoodlife.

Tidak hanya itu, adegan itu juga sangat disukai SRK. Alasannya, aktor papan atas Bollywood ini mengaku ada kesamaan dari adegan itu dengan kehidupan nyatanya.

"Adegan itu membuat saya melihat kehidupan saya yang nyata dan itu membuat saya merasa ada di dalam kehidupan sebenarnya dan saya ingin terus mencobanya," tegas dia.

Sementara itu, sebelumnya Kajol mengaku sangat menikmati pengalamannya bermain dengan aktor terkenal Bollywood itu. Ia bahkan membandingkan mudah dan nyaman untuk mendapatkan chemistry dengan suami dari Gauri Khan ini dibandingkan berakting dengan anak-anak.

Kajol mengaku menikmati pengalaman berakting bersama aktor yang akrab disapa SRK ini dan tidak mendapat kesulitan berbakti.

"Kurasa aku tidak pernah mengalami kesulitan saat beradu akting dengannya. aku selalu mudah saat bekerja dengannya dalam berbagai adegan," kata Kajol.

Namun, Kajol mengaku kesulitan saat beradu akting dengan anak-anak. Sebab anak-anak sangat sulit untuk diajak akting agar mendapatkan adegan yang sempurna.

"Dibandingkan beradu akting dengannya (SRK), lebih susah beradegan dengan anak- anak karena tidak mudah untuk mendapatkan adegan yang sempurna dengan anak- anak, " tegasnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini